facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anjing Pelacak Dikerahkan untuk Bantu Cari Warga yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 18 November 2021 | 11:57 WIB

Anjing Pelacak Dikerahkan untuk Bantu Cari Warga yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran
Proses pencarian Yana, pengendara motor yang hilang misterius di kawasan Cadas Pangeran, Sumedang. Pencarian pada Kamis (18/11/2021) melibatkan anjing pelacak dari Brimob. [Instagram @BPBDSumedang]

Yana hilang misterius di kawasan Jalan Cadas Pangeran usai mengirim voice note pada istrinya.

SuaraJabar.id - Pencarian terhadap Yana Supriatna, seorang pengendara motor yang hilang misterius di kawasan Jalan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang kembali dilanjutkan, Kamis (18/11/2022) pagi.

Dari keterangan BPBD Sumedang di akun Instagram mereka, pencarian dimulai pukul 08.00 WIB dengan titik kumpul Pos Polisi Cadas Pangeran.

Kekinian, tim dari Brimob Polda Jabar ikut turun membantu pencarian Yana dengan mengerahkan anjing pelacak untuk mengendus jejak dan mencari keberadaan korban.

Sebelumnya diberitakan, Seorang warga Sumedang dikabarkan hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran pada Selasa (16/11/2021) malam lalu.

Baca Juga: Misteri Pedagang Bakso Hilang 2 Hari Di Samarinda: Ngaku Diajak Jalan Sosok Misterius

Pria yang hilang misterius tersebut bernama Yana Supriatna. Dari informasi Yana merupakan Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan.

Dikutip dari Instagram @infojawabarat, Yana sempat mengirim pesan suara kepada istrinya melalui WhatsApp.

“Awalnya Istrinya memberi tahu saya kalau suaminya hilang di area Cadas Pangeran. Istrinya mengatakan Yana sempat mengirimkan voice note, mengabarkan kalau suaminya istirahat di masjid daerah Simpang," ujar kerabat korban yang hilang, Yadi, Rabu (17/11/2021).

Ia menambahkan, Yana sempat bercerita pada istrina jika ada sosok yang ikut menumpang ke Sumedang Kota.

"Terus Yana sempat bercerita ada yang ikut menumpang kepada dirinya untuk ikut ke Sumedang Kota,” tambahnya.
.
Dikatakan Yadi, kejanggalan terjadi ketika Yana mengirimkan pesan suara terakhir, Yana seolah meminta pertolongan kepada istrinya.

Baca Juga: 2 Hari Hilang Misterius, Begini Pengalaman Mistis Pedagang Bakso di Samarinda

“Terus Yana mengirimkan pesan suara terahir yang berisikan dirinya mengaku sudah tidak kuat lagi. Namun saya tidak tahu tidak kuat itu tidak kuat apa,” ungkapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait