facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Adipati Dolken - Della Dartyan Gampang Bangun Chemistry dalam Film Akhirat: A Love Story

Lebrina Uneputty Sabtu, 20 November 2021 | 09:17 WIB

Adipati Dolken - Della Dartyan Gampang Bangun Chemistry dalam Film Akhirat: A Love Story
Salah satu adegan film Akhirat: A Love Story. [youtube]

Di sana, mereka diberikan kesempatan untuk bisa terus bersama tanpa halangan apapun jika bersedia melakukan satu syarat.

SuaraJabar.id - Adipati Dolken dan Della Dartyan mengaku mudah membangun chemistry pasangan jatuh cinta pada film "Akhirat: A Love Story" besutan sutradara dan penulis naskah Jason Iskandar.

Dalam film "Akhirat: A Love Story", Timur yang diperankan Adipati Dolken dan Mentari yang diperankan Della Dartyan diceritakan jatuh cinta dan berjanji untuk tetap bersama. Namun, keduanya menghadapi konflik yakni perbedaan agama.

Suatu hari, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan sehingga membuat keduanya berpindah ke dunia lain. Di sana, mereka diberikan kesempatan untuk bisa terus bersama tanpa halangan apapun jika bersedia melakukan satu syarat.

Adipati dan Della bermain dengan performa yang baik dan mampu membawakan kisah tak biasa ini menjadi sesuatu yang mudah dicerna. Chemistry keduanya pun menjadi nyawa utama dari film tersebut.

Della Dartyan saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (19/11/2021), mengatakan bahwa dia merasa sangat dimudahkan saat membangun chemistry dengan Adipati Dolken yang merupakan sahabatnya di dunia nyata.

"Karena kami sudah kenal lama, jadi sering sharing dan diskusi. Kalau sama aktor baru kan harus PDKT dulu. Mungkin itu kelebihannya ber-partner dengan sahabat sendiri," ujar Della.

Senada dengan Della, Adipati juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, dia dan Della sudah saling percaya satu sama lain sehingga tak begitu kesulitan untuk mendalami karakter dan membangun chemistry.

Dua kali beradu akting sebagai pasangan, Adipati mengatakan bahwa masih banyak batasan yang belum dia dan Della Dartyan temui sehingga dia mengaku tak masalah jika mereka dipasangkan lagi di film selanjutnya.

"Keuntungan kita sahabatan berdua ini justru membuat kita bisa mengeksplor lebih luas lagi," ujarnya.

Komentar

Berita Terkait