alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditanya Jenis Peluru Nyasar yang Terjang Anaknya, Begini Jawaban Agus

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 24 November 2021 | 18:00 WIB

Ditanya Jenis Peluru Nyasar yang Terjang Anaknya, Begini Jawaban Agus
Saksi mata menunjukkan kondisi bocah 10 tahun yang terkena peluru nyasar saat tengah berada di teras rumahnya di Kampung Babakan Cianjur, RT 06/03, Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB). [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

"Alhamdulillah kondisinya sudah berangsur membaik. Kalau mau tahu kondisinya lebih jelas, bisa komunikasi sama pihak rumah sakit saja," ungkap ayah korban peluru nyasar.

SuaraJabar.id - Agus Firmansyah (34), orang tua Abdul Aljabar, bocah berusia 10 tahun yang menjadi korban peluru nyasar, mengungkapkan kondisi terakhir puteranya.

Ia mengungkapkan kondisi terkini anaknya masih menjalani perawatan di ruang Insentif Care Unit (ICU) RSHS Bandung usai menjalani operasi pengangkatan peluru yang bersarang di bagian punggungnya.

"Alhamdulillah operasinya lancar, pelurunya sudah diangkat. Tapi sekarang masih di ruangan ICU," terang orangtua Abdul, Agus Firmansyah (34), saat dihubungi, Rabu (24/11/2021).

Ia mengatakan menyerahkan sepenuhnya kejadian peluru nyasar itu ke pihak kepolisian. Sementara ia dan keluarganya lebih fokus mengawal kesembuhan Abdul.

Baca Juga: Kondisi Bocah Malang Korban Rudapaksa dan Penganiayaan yang Viral di Medsos Membaik

"Alhamdulillah kondisinya sudah berangsur membaik. Kalau mau tahu kondisinya lebih jelas, bisa komunikasi sama pihak rumah sakit saja," ungkap Agus.

Agus sendiri tak sempat melihat proyektil peluru yang dikeluarkan dari tubuh anaknya. Sebab ketika dilakukan operasi ia dan keluarganya menunggu di luar ruang operasi.

"Enggak sempat, soalnya saya juga kan nunggu di luar dan yang dipikirkan cuma anak," ucap Agus.

Kapolsek Cililin AKP Deni Nurcahyadi mengatakan untuk saat ini pihaknya masih menyelidiki asal peluru nyasar tersebut.

Sesaat setelah kejadian pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang saat itu sedang berada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Hasil USG Meleset, Ibu Muda di Bandung Lahirkan Bayi Kembar Empat

"Kami sudah memeriksa tiga saksi yang saat itu dekat dengan korban, kemudian saksi yang berada di sekitarnya. Sekarang sedang kita dalami terkait peluru nyasar ini," ungkap Deni.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait