alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bisa via Website hingga Aplikasi, Ini Berbagai Cara Cek Resi SiCepat

Dinar Surya Oktarini Kamis, 25 November 2021 | 14:47 WIB

Bisa via Website hingga Aplikasi, Ini Berbagai Cara Cek Resi SiCepat
Sicepat

Yuk simak cara cek resi SiCepat.

SuaraJabar.id - Kini jasa ekspedisi di Indonesia makin banyak pilihan, salah satunya SiCepat. Sama dengan ekspedisi lainnya, ini cara cek resi SiCepat. SiCepat Ekspres sendiri adalah jasa ekspedisi yang berdiri tahun 2004. Mengikuti perkembangan zaman, SiCepat kini sudah bekerjasama dengan sejumlah situs e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Blibli.

Sejumlah layanan yang ditawarkan SiCepat Ekspres yaitu SiCepat Reguler (estimasi pengiriman 15 jam untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung) serta SiCepat Best (estimasi pengiriman satu hari atau one day service).

Namun, tak dapat dipungkiri, kamu pasti sering diburu rasa penasaran kapan barang pesanan kamu sampai di rumah. Nah, buat kamu yang penasaran, berikut ini cara cek resi SiCepat yang perlu kamu tahu.

Paxel Gandeng SiCepat Buka Rute Kirim ke 10 Kota Baru. (Paxel)
Paxel Gandeng SiCepat Buka Rute Kirim ke 10 Kota Baru. (Paxel)

1. Melalui Website Resmi SiCepat

Baca Juga: Lacak Status Pengiriman Paket, Ini Cara Cek Resi JNE

Cara pertama yang bisa kamu lakukan yaitu melalui situs resmi sicepat. Perlu diketahui, nomor resi bukan hanya diterima oleh pengirim, tapi si penerima juga akan menerima nomor resi tersebut melalui SMS. Maka dari itu, si penerima bisa melacak sendiri paket pesanan dari Sicepat.

Untuk mengeceknya, kamu bisa langsung membuka situs resmi sicepat di https://www.sicepat.com/checkAwb. Caranya, masukan nomor resi SiCepat ke kolom yang tertera di laman situs. Lalu, klik ‘Lacak’ untuk melacak pesanan.

2. Melalui Aplikasi SiCepat

Cara berikutnya yaitu melalui Aplikasi Sicepat. Kamu bisa menginstalnya di Apple App Store maupun Play Store. Jika kamu ingin mengeceknya via aplikasi, caranya terbilang mudah.

Adapun caranya yaitu kamu cukup masukan nomor resi pengiriman pada kolom yang tertera, setelah itu akan muncul informasi paket pesananmu pada aplikasi tersebut.

Baca Juga: Wanita Beli Makanan Pakai Jasa Ekspedisi, saat Paket Dibuka Naik Darah: Siapa Tuyulnya?

3. Melalui Marketplace

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait