alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menang di 2 Laga, Balad Galuh Berharap PSGC Ciamis Bisa Naik ke Liga 2

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 08 Desember 2021 | 10:53 WIB

Menang di 2 Laga, Balad Galuh Berharap PSGC Ciamis Bisa Naik ke Liga 2
Laga PSGC Ciamis vs Persebkabtas Tasikmalaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung yang berakhir dengan skor 3-0. [Instagram PSGC Ciamis]

Insya Allah pasti bisa bangkit dan kembali. Mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Ciamis untuk tim kebanggaan kita bersama, yakni PSGC Ciamis, ujarnya.

SuaraJabar.id - PSGC Ciamis berhasil menempati puncak klasemen sementara Grup B Liga 3 Jawa Barat 2021 usai meraih enam poin dari dua laga kontra Maung Anom dan Persebkabtas Tasikmalaya.

Pada laga perdana mereka di Grup B Liga 3 Jawa Barat, PSGC Ciamis berhasil menaklukkan klub Maung Anom dengan skor 2-0.

PSGC Ciamis kembali mengulang kesuksesan di laga kedua dengan membingkam Persebkabtas Tasikmalaya dengan skor 3-0.

Menanggapi dua kemenangan beruntun ini, Balad Galuh yang merupakan supporter fanatik PSGC Ciamis memberikan apresiasi atas kerja keras tim kesayangan mereka.

Baca Juga: Sebut Pertandingan Semifinal Kontra PSKB Ilegal, PSP Padang Layangkan Protes ke PSSI

Ketua Umum Balad Galuh Ciamis, Dian Ghozin mengatakan, kemenangan ini harus dapat dipertahankan lagi. Supaya PSGC Ciamis bisa kembali ke Liga 2 Indonesia.

“Hasil positif ini jangan sampai terlena. Namun hasil saat ini harus menjadi pembelajaran lagi supaya bisa semangat kedepannya,” katanya, Selasa (07/12/2021).

Menurut Ghozin, dalam laga zona Jabar ini, Balad Galuh sebagai suporter fanatik hanya bisa mendoakan PSGC Ciamis. Karena supporter tidak bisa datang langsung mendukung di stadion.

“Karena pandemi, kami juga bisa memaklumi. Kita hanya bisa doakan dan dukungan dari jauh agar tim kebanggaan kami bisa menang terus,” ungkapnya.

Ghozin berharap, Laskar Singacala tim kebanggaan Tatar Galuh Ciamis ini bisa kembali ke Liga 2 Indonesia, dan meraih kejayaan lagi.

Baca Juga: PSP Padang Tuding Laga Semifinal Liga 3 Sumbar Lawan PSKB Bukittinggi Ilegal

“Insya Allah pasti bisa bangkit dan kembali. Mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Ciamis untuk tim kebanggaan kita bersama, yakni PSGC Ciamis,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait