facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Annisa Belum Juga Ditemukan, Keluarga Pasang Selebaran dan Datangi Orang Pintar

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 26 Desember 2021 | 20:52 WIB

Annisa Belum Juga Ditemukan, Keluarga Pasang Selebaran dan Datangi Orang Pintar
Selebaran yang memuat informasi Annisa Naraya (16 tahun), siswi SMK asal Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, yang dinyatakan hilang sejak 18 Desember 2021. [Sukabumiupdate.com/Istimewa]

Ridwan menyebut, orang pintar yang didatangi ayah dan nenek Annisa menyarankan sejumlah hal yang sulit diterima akal.

SuaraJabar.id - Annisa Naraya (16) gadis asal Sukabumi yang dinyatakan hilang sejak 18 Desember 2021 lalu hingga saat ini belum juga ditemukan,

Sejumlah upaya pun dilakukan keluarga gadis yang masih duduk di bangku SMK itu. Mulai dari memasang selebaran di tempat umum hinga mendatangi orang pintar untuk melacak keberadaan Annisa.

Menurut paman Annisa, M Ridwan (33 tahun), pihak kepolisian belum memberi kabar terbaru ihwal keberadaan keponakannya tersebut.

Keluarga pun membagikan selebaran informasi orang hilang yang memuat identitas Annisa Naraya ke sejumlah titik di wilayah Cisaat hingga Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Perburuan Benih Lobster Berujung Petaka, Suparma Hilang di Perairan Banten

"Tadi pagi kami membuat selebaran serta langsung membagikan dan memasangnya di setiap pangkalan yang ada di wilayah Cisaat sampai Cibadak," kata Ridwan, Minggu (26/12/2021).

Annisa merupakan warga Kampung Lembursawah RT 03/01, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, yang terakhir diketahui pergi ke wilayah Cisaat pada 18 Desember 2021.

Kekinian, remaja yang tinggal bersama neneknya itu sudah delapan hari tak diketahui keberadaannya.

Selain lewat selebaran, keluarga juga menempuh upaya lain untuk mencari Annisa yakni lewat bertanya ke orang pintar, meski tak sepenuhnya percaya. Ridwan menyebut, orang pintar yang didatangi ayah dan nenek Annisa menyarankan sejumlah hal yang sulit diterima akal, salah satunya harus berteriak di air mendidih.

"Katanya ada di kuburan ibunya, setelah kami cari tidak ada. Terus teriak di air mendidih agar cepat pulang. Ada juga keponakan saya itu nangis ingin pulang, tapi tidak bisa. Saya kurang percaya. Tapi kami keluarga akan terus berusaha mencarinya," ungkap Ridwan menjelaskan upaya keluarga mencari gadis piatu tersebut.

Baca Juga: Ngeri tapi Bisa Bikin Ketagihan, Begini Sensasi Nge-fly di Pantai Cikembang Sukabumi

"Kami serahkan semuanya ke pihak kepolisian. Kemarin orang tuanya melapor ke Polsek Cisaat karena diduga awal hilangnya di sekitaran Cisaat," tambahnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait