facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Legenda Persib Minta Bobotoh Berkaca pada Proses Jurgen Klopp Bersama Liverpool

Galih Prasetyo Minggu, 16 Januari 2022 | 19:55 WIB

Legenda Persib Minta Bobotoh Berkaca pada Proses Jurgen Klopp Bersama Liverpool
Bruno Cantanhede Jadi Pahlawan Persib Saat Mengalahkan Persita Tangerang (Persib.co)

Penampilan Persib Bandung yang kurang konsisten membuat bobotoh bersuara untuk manajemen mengganti Robert Alberts.

SuaraJabar.id - Persib menelan kekalahan saat melawan Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 2021. Ini jadi kekalahan kedua Persib dari lima pertandingan terakhir.

Penampilan yang dianggap kurang konsiten membuat suara-suara untuk Robert Alberts diganti mulai terdengar. Pelatih asal Belanda itu dianggap kurang memuaskan untuk pendukung setia Persib, Bobotoh.

Terkait hal ini, salah satu legenda Persib, Yusuf Bachtiar angkat bicara. Menurut pemain Persib era 80-an itu, semua pihak harus bisa percaya pada proses yang saat ini berlangsung.

"Kita semua bisa berkaca dan melihat pada liga sepak bola internasional, khususnya liga Inggris, di mana seorang Jurgen Klopp membutuhkan waktu 4 musim untuk memberikan gelar juara bagi Liverpool," papar Yusuf Bachtiar.

Baca Juga: Temuan Fosil Kerbau Purba di Waduk Saguling, Panjangnya Hampir 1 Meter

"Saya yakin, management dan juga para fans (Kopites/The Kop) dari tim sekelas Liverpool pun tentunya telah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Klopp dan tim, dan mereka semua pun percaya pada sebuah proses yang sampai saat ini terus berjalan," lanjutnya.

Dan menurut Yusuf Bachtiar, jika melihat keseriusan dari management dan performa tim Persib Bandung dalam mengarungi Liga 1 2020/2021 ini, Maung Bandung masih berada di jalur Juara.

"Untuk itu, mari kita bersama-sama untuk selalu percaya kepada proses yang saat ini tengah dilakukan di Persib Bandung yang kita cintai ini,"

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait