facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laga Persib Vs Borneo FC Dipindah ke Stadion Dipa Gianyar, Kick Off Maju Jadi Pukul 18.15 WIB

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 18 Januari 2022 | 14:16 WIB

Laga Persib Vs Borneo FC Dipindah ke Stadion Dipa Gianyar, Kick Off Maju Jadi Pukul 18.15 WIB
Gelandang sentral Persib Bandung, Marc Klok. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Tiga poin menjadi misi utama Persib Bandung untuk tetap bisa berada di papan atas klasemen Liga Indonesia dan berlomba menuju gelar juara.

SuaraJabar.id - PT LIB selaku operator BRI Liga 1 secara mendadak mengganti venue tempat pertandingan Persib vs Borneo FCyang akan digelar pada Selasa (18/1/2022) petang dari Stadion I Gusti Ngurah Rai ke Stadion Dipta Gianyar, Bali.

Selain perpindahan tempat, waktu kick off pertandingan tersebut juga dimajukan dari yang semula pukul 20.45 WIB menjadi pukul 18.30 WIB.

Meski begitu, pertandingan ini tetap dijadikan ajang pembuktian Maung Bandung setelah terlempar dari posisi 3 besar klasemen setelah kalah 0-1 dari Bali United.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menuturkan, para pemain dan pelatih masih kesal dengan kekalahan kemarin. Yang membuat Persib Bandungharus turun peringkat dari posisi pertama menjadi keempat.

"Kami harus membenahi tim seperti yang dilakukan saat latihan. Kami berdiskusi mengenai banyak hal, dan tahu betapa pentingnya laga kali ini," kata Robert dalam konfrensi pers virtual, Senin (17/1/2022) kemarin.

Kata Robert, latihan yang dilakukan timnya jelang laga sudah baik, di mana tim masih mencari tim terbaik yang akan berlaga malam ini.

Baca Juga: Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1

Tiga poin menjadi misi utama Pangeran Biru untuk tetap bisa berada di papan atas klasemen Liga Indonesia dan berlomba menuju gelar juara.

"Itu adalah target kami," ujarnya.

Pada laga malam ini, dua pemain andalan yang akan diturunkan adalah Marc Klok dan Ardi Idrus.

Keberadaan kedua pemain tersebut, terutama Klok sangat berarti. Apalagi Klok merupakan sosok penting di lapangan tengah Maung Bandung.

"Tetapi kini Marc Klok kembali bisa bermain dan begitu juga dengan Ardi. Kedua penyerang asing juga sudah semakin menyesuaikan diri setalah berada lebih dari dua pekan bergabung, saya rasa terlihat bagus," paparnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait