facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

7 Penginapan Murah di Bandung, Ada yang di Bawah Rp100 Ribu

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 21 Januari 2022 | 21:47 WIB

7 Penginapan Murah di Bandung, Ada yang di Bawah Rp100 Ribu
Penginapan murah di Bandung. (Temu.co.id)

Bandung memiliki banyak penginapan murah yang bisa Anda pilih apabila liburan ke Kota Kembang. Beberapa di antaranya bahkan bertarif di bawah Rp100.000 per malam.

SuaraJabar.id - Bandung adalah salah satu wilayah di Indonesia yang kental dengan objek wisata. Oleh karena itu, tentu tak cukup hanya sehari untuk menelusuri deretan destinasi wisata asyik di daerah ini.

Beruntung, Bandung memiliki banyak penginapan murah yang bisa Anda pilih apabila liburan ke Kota Kembang.

Beberapa di antaranya bahkan bertarif di bawah Rp100.000 per malam. Meski harganya terjangkau, bukan berarti fasilitas yang ditawarkan minim hlo.

Mau tahu mana saja penginapan tersebut? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: 7 Penginapan di Ciwidey yang Nyaman dan Asri

1. Subwow Hostel Bandung

Sudah banyak ulasan positif dari penginapan yang satu ini. Terletak di di Jalan Riau Kota Bandung, Subwow memberikan kenyamanan untuk Anda beristirahat setelah keliling Kota Kembang.

Konsepnya juga estetis, pas bagi Anda yang backpacker-an. Tarif di Subwow mulai Rp85.000 per malam.

2. Tokyo Cubo

Tokyo Kubo berlokasi strategis yakni di pusat Kota Bandung. Hal itu jelas memudahkan Anda yang ingin berjalan-jalan menyusuri Kota Kembang.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Kembali Berlatih Akhir Pekan Ini

Penginapan berkonsep Jepang ini juga sangat instagramable. Tokyo Cubo juga dilengkapi fasilitis WiFi dengan berbagai pilihan jenis kamar.

Harganya pun sangat terjangkau, mulai Rp60.000 per malam.

3. Bobobox Pods Dago

Bobobox Pods adalah hotel berkonsep kapsul yang berlokasi di daerah Dago. Penginapan ini terjangkau dan instagramable sehingga kerap jadi pilihan anak muda untuk menginap kala liburan.

Lokasinya strategis dikelilingi berbagai kafe, restoran dan factory outlet. Dengan desain minimalis dan fungsional, kamar di Bobobox memiliki berbagai fasilitas yang dapat dikendalikan melalui ponsel Anda.

Tarif menginap mulai  Rp160.000 per malam.

4. Vinde House

Penginapan yang satu ini punya konsep bed and breakfast yang berlokasi di Dago atas. Lokasinya berjarak 10 km dari pusat Kota Bandung, 12 km dari Bandara Husein Sastranegara, dan 3 km dari Lembang.

Staf resepsionisnya yang fasih berbahasa Inggris siap memberikan informasi kepada turis asing. Vinde house juga melayani akomodasi antarjemput bandara berbayar. Tarifnya mulai Rp69.000 per malam. Murah kan?

5. INAP at Capsule Hostel

Ingin merasakan nuansa penginapan yang berbeda dibandung yang lain? INAP at capsule Hostel bisa jadi pilihan.

Berlokasi di Jalan Asia Afrika yang notabene pusat Kota Kembang, hotel kapsul ini menawarkan berbagai fasilitas menarik.

Fasilitasnya terdiri dari kolam renang, resepsionis 24 jam, dan Wi-Fi gratis. Aksesibilitasnya cukup baik karena hanya berjarak 2,5 km ke Trans Studio Bandung dan 3,3 km ke area wisata belanja di Jalan Riau.

Harganya pun terjangkau, mulai Rp70.000 per malam.  

6. Tibrae Homestay Syariah

Bagi yang mencari penginapan syariah, Tibrae Homestay Syariah bisa jadi pilihan terbaik. Penginapan yang punya reputasi spektakuler di Agoda ini terletak di Jalan Serjan Bajuri.

Menginap di sini sangat pas bagi Anda yang ingin berwisata ke Lembang. Harga mulai Rp106.000 per malam.

7. Casa Lembang

Ingin menginap dengan menikmati pemandangan Bandung yang indah dan menawan? Casa Lembang bisa jadi pilihan. Penginapan yang satu ini cocok bagi kamu yang hendak liburan bersama keluarga dan sahabat.

Bernuansa minimalis modern, Casa Lembang bakal membuat Anda betah berlama-lama tinggal.

Disarankan menginap secara rombongan sehingga urunan bisa jauh lebih murah. Harga mulai Rp800.000 per malam (maksimal 8 orang)

Itulah tujuh penginapan murah di Bandung yang bisa kalian coba saat liburan ke Kota Kembang. Semoga artikel ini membantu Anda yang hendak berwisata ke Bandung.

Kontributor : Alan Aliarcham

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait