facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Skincare dan Produk Kecantikan Mulai Jadi Buruan Pencuri, Polisi Minta Warga Berhati-hati

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 28 Januari 2022 | 13:04 WIB

Skincare dan Produk Kecantikan Mulai Jadi Buruan Pencuri, Polisi Minta Warga Berhati-hati
Toko tas dan kosmetik skincare di Jalan Cireundeu Kampung Selamanjah RT 02/11 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dibobol maling, Kamis (27/1/2022). [Sukabumiupdate.com]

"Saya rasa yang melakukan pencurian ini adalah spesialis untuk obat-obatan skincare. Kayaknya mungkin untuk dijual," ujar Kanit Reskrim Polsek Cibadak.

SuaraJabar.id - Polisi memburu pelaku pencurian produk skincare di toko kecantikan dan kosmetik yang ada di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (27/1/2022) kemarin.

Dari keterangan polisi, ada dua toko kecantikan dan kosmetik yang dibobol maling pada Kamis kemarin.

polisi menduga, skincare dan produk kecantikan mulai menjadi sasaran atau buruan maling karena harganya cukup mahal.

"Saya rasa yang melakukan pencurian ini adalah spesialis untuk obat-obatan skincare. Kayaknya mungkin untuk dijual," kata Kanit Reskrim Polsek Cibadak AKP Madun, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga: Barbie Kumalasari Segera Jalani Operasi Hidung: Batangnya Agak Miring

Polisi pun hingga kini masih terus menyelidiki kasus pembobolan dua toko tersebut.

"Kami berupaya melakukan penyelidikan untuk mencari siapa pelaku pembobolan dua toko skincare dan kami terus lakukan pemerikasaan kepada saksi-saksinya," lanjutnya.

AKP Madun juga mengimbau masyarakat dan pemilik toko agar berhati-hati terhadap penjual Skincare yang menjual barangnya tanpa surat-surat seperti resi pembelian barang. "Sebab jika itu tidak ada (surat-surat resi pembelian barang), bisa saja barang hasil kejahatan," ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, toko tas dan kosmetik Indah Store di Jalan Cireundeu Kampung Selamanjah RT 02/11 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, dibobol maling. Aksi ini diketahui pemilik, Kamis, 27 Januari 2022. Ratusan tas dan puluhan Skincare pun raib.

Peristiwa serupa juga terjadi di toko Yessi Beauty Skincare di Jalan Siliwangi, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak. Dalam kejadian ini, produk Skincare bernilai puluhan juta raib.

Baca Juga: Punya Hobi Belanja Makeup, Perempuan Ini Mengubahnya Jadi Bisnis Kosmetik yang Menguntungkan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait