facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Antusiasme Warga Sukabumi Nonton KKN di Desa Penari, Antrean Mengular hingga ke Jalan Raya

Galih Prasetyo Senin, 09 Mei 2022 | 18:50 WIB

Antusiasme Warga Sukabumi Nonton KKN di Desa Penari, Antrean Mengular hingga ke Jalan Raya
Film KKN Di Desa Penari. (instagram@kknmovie)

"Masyarakat membeludak untuk membeli tiket secara offline,"

SuaraJabar.id - Warga Sukabumi, Jawa Barat begitu antusias untuk menonton film KKN di Desa Penari yang tayang di bioskop. Antusiasme warga Sukabumi bahkan membuat antrean mengular hingga ke jalan raya di luar gedung bioskop, Senin (9/5/2022).

Antrean yang mengular hingga bahu jalan ini sempat direkam warganet dan tersebar di media sosial. Situasi ini membuat lalu lintas di sekitar bioskop yakni di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, sedikit terhambat.

Bahkan pihak kelurahan setempat sampai harus mengarakan pengelola gedung bioskop untuk memindah antrean para penonton tersebut.

"Kami pihak kelurahan mengarahkan kepada penanggung jawab harian bioskop Moviplex agar memidahkan antrean ke dalam karena dapat membahayakan," kata Lurah Selabatu Febri Iriansyah mengutip dari Sukabumi Update--jaringan Suara.com.

Baca Juga: Sah! KKN di Desa Penari Menjadi Film Indonesia Terlaris di Tahun 2022

Penanggung jawab bioskop Moviplex Sukabumi Ilham Priadi mengatakan antrean tersebut terjadi karena website untuk penjualan tiket sedang dalam masa perbaikan, sehingga pengunjung atau calon penonton hanya bisa membeli tiket di lokasi.

"Masyarakat membeludak untuk membeli tiket secara offline," katanya.

Pada Senin ini, kata Ilham, ada kurang lebih 1.000 tiket yang terjual. Tiket-tiket tersebut didominasi untuk penayangan film KKN di Desa Penari dan Doctor Strange.

"Antrean ini terjadi sejak pukul 10.00 WIB akibat server kami eror sehingga membludak," ucapnya.

Baca Juga: Hari Ke-9 Tayang, Film 'KKN di Desa Penari' Kembali Tuai Rekor Perfilman Indonesia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait