facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kemacetan Panjang Jalur Puncak Hingga 15 Kilometer Viral, Ini Kata Kasat Lantas Polres Bogor

Andi Ahmad S Selasa, 17 Mei 2022 | 06:35 WIB

Kemacetan Panjang Jalur Puncak Hingga 15 Kilometer Viral, Ini Kata Kasat Lantas Polres Bogor
Kemacetan parah terjadi di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat pada Minggu (15/5/2022) kemarin [Ist]

Kemacetan yang terjadi di sekitaran masjid attawun, Puncak Bogor, dikarenakan pelampungan roda dua yang tidak sabar saat berkendara.

SuaraJabar.id - Kemacetan panjang di jalur Puncak, Kabupaten Bogor hingga 15 kilometer pada long weekend kemarin kembali viral di media sosial.

Menanggapi hal itu, Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan, bahwa kemacetan yang terjadi di sekitaran masjid attawun, Puncak Bogor, dikarenakan pelampungan roda dua yang tidak sabar saat berkendara.

“Kemarin kita memang menemukan beberapa kendaraan yang melakukan pelampungan. Cukup banyak kendaraan roda dua yang melakukan pelampungan, artinya tidak sabar dan mengambil jalur orang lain,” kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, mengutip dari Bogordaily -jaringan Suara.com.

Selain itu, kata Dicky, pihaknya tidak pernah bosan-bosanya mengingatkan kepada para pengendara dan masyarakat agar mengikuti arahan petugas Kepolisian.

Baca Juga: 3 Peristiwa Viral di Mie Gacoan: Digeruduk Ojol hingga Banjir Antrean saat Pembukaan Cabang

“Kami mengingatkan kepada masyarakat agar mentaati dan mengikuti arahan petugas kami dilapangan agat tidak terjadi kepadatan kendaraan lebih panjang,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kemacetan Jalan Raya Puncak sempat viral di media sosial. Sebuah foto yang diunggah oleh salah satu akun di media sosial twitter menunjukkan penampakan ratusan motor menumpuk di Jalan Raya Puncak.

Akun itu menyebut, titik pengambilan foto berada di Jalan Raya Puncak, tepatnya di sekitaran Masjid Attaawun dan wisata paralayang (gantole).

Satlantas Polres Bogor membenarkan kondisi kemacetan itu. Namun, kemacetan terjadi karena imbas penyekatan kendaraan jelang diberlakukannya sistem satu arah atau one way menuju Jakarta.

Baca Juga: Geger Cerita Siswa PKL di Salah Satu Hotel Bekasi, Jam Kerja 10 Jam/Hari dan Dapat Bayaran Rp 10 Ribu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait