facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesan AHY untuk Kader Partai Demokrat di Jabar: Berjuang Lebih Keras untuk Menang di Pemilu 2024

Galih Prasetyo Senin, 23 Mei 2022 | 08:53 WIB

Pesan AHY untuk Kader Partai Demokrat di Jabar: Berjuang Lebih Keras untuk Menang di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pelantikan pengurus DPD Demokrat DKI Jakarta dan Maluku di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2022). [Suara.com/Fakhri Fuadi Muflih]

"Partai Demokrat Jawa Barat harus berjuang keras untuk memenangkan pemilu dan mengembalikan kejayaan partai,"

SuaraJabar.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan pesan untuk kader di Jawa Barat. AHY mendorong Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar) dapat menjadi juara yakni meraih suara tertinggi di daerahnya pada Pemilu Legislatif 2024.

"Partai Demokrat Jawa Barat harus berjuang keras untuk memenangkan pemilu dan mengembalikan kejayaan partai di Jawa Barat, pada Pemilu 2024," kata AHY.

AHY mengatakan hal itu di hadapan para Pengurus DPD Partai Demokrat Jabar serta Pengurus DPC Partai Demokrat se-Jabar, pada kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se-Jabar, di Bandung.

AHY menegaskan, muscab se-Jabar ini harus dijadikan momentum yang baik bagi kader partai sebagai konsolidasi organisasi internal, sekaligus rekonsolidasi dalam menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga: Lesti Kejora Dicibir Pakai Baju seperti Taylor Swift, Pengamat Yakin Demokrat Usung AHY

"Mulai saat ini kita harus fokus mempersiapkan diri bagaimana menjalankan kerja-kerja politik partai untuk menyongsong Pemilu 2024," katanya pula.

Menurut dia, konsolidasi dan rekonsolidasi perlu terus dilakukan untuk bagaimana memenangkan pemilu presiden, gubernur, wali kota, bupati, maupun pemilu legislatif.

"Lima tahun ke depan jadikan Partai Demokrat terus konsisten sebagai partai yang cerdas, modern, dan kuat, serta makin mengakar kepada rakyat. Itu semua dapat diwujudkan dari kerja keras dan ikhtiar para kader," ujarnya lagi. [ANTARA]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait