facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mirip Akamsi, Sandy Walsh Semringah Nongkrong di Warkop Tengah Malam Bersama Sang Kekasih

Galih Prasetyo Selasa, 24 Mei 2022 | 08:07 WIB

Mirip Akamsi, Sandy Walsh Semringah Nongkrong di Warkop Tengah Malam Bersama Sang Kekasih
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh. [dok. PSSI]

Sandy Walsh membagikan momen saat dirinya semringah sehabis menyantap makanan di salah satu warung kopi.

SuaraJabar.id - Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh yang saat ini tengah mengurus proses naturalisasi banyak melakukan aktivitas, salah satunya tentu saja menikmati kuliner di sini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sandy Walsh @sandywalsh kerap membagikan momen saat dirinya beraktivitas selama di Indonesia. Terbaru, Sandy membagikan momen saat dirinya semringah sehabis menyantap makanan di salah satu warung kopi.

Tangkapan layar akun Sandy Walsh
Tangkapan layar akun Sandy Walsh

Bersama sang kekasih Aislinn Konig, Sandy Walsh tampak mengembangkan senyum sehabis menyantap makanan. Tampak di meja yang ia duduki, satu buah mangkok dan piring yang isinya telah habis disantapnya.

Pada unggahan kedua Instastory di akun Instagram miliknya, tampak Sandy menyorot kondisi tempat makan ia dan sang kekasih. Tempat makan itu terlihat sangat sederhana.

Baca Juga: Mengenal Aislinn Konig, Kekasih Sandy Walsh yang Merupakan Atlet Basket

Di sudut ruangan itu tampak warung kopi, dengan gorengan, mie instan dan bubur kacang hijau yang sepertinya menarik perhatian Sandy Walsh.

Tangkapan layar akun Sandy Walsh
Tangkapan layar akun Sandy Walsh

Sebelumnya, Sandy Walsh mengungkapkan bahwa dirinya berkeinginan untuk singgah di Kota Bandung, Jawa Barat.

Hal ini diutarakan oleh Sandy Walsh di unggahan Instastory akun Instagram milik ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan @mochamadiriawan84.

Dalam unggahan itu, Mochamad Iriawan memberikan sejumlah pertanyaan dari netizen. Salah satu pertanyaan ialah Sandy sudah jalan-jalan ke mana saja di Indoensia?

Pemain K.V. Mechelen itu lalu menjelaskan bahwa dirinya sudah mengunjungi sejumlah daerah di Indonesia, di antaranya Bali.

Baca Juga: Saksikan Perjuangan Timnas Indonesia di SEA Games 2021, Sandy Walsh Terharu

"Saya pertama kali ke Bali beberapa tahun lalu. Tiga tahun lalu saya juga sempat ke Jakarta dan beberapa waktu lalu saya kembali ke Jakarta, Indonesia" jelas Sandy Walsh.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait