facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Foto Bareng Anak, Paras Cantik Desy Ratnasari Bikin Publik Pangling: Seperti Adik dan Kakak

Galih Prasetyo Rabu, 25 Mei 2022 | 07:25 WIB

Foto Bareng Anak, Paras Cantik Desy Ratnasari Bikin Publik Pangling: Seperti Adik dan Kakak
Nasywa dan Desy Ratnasari [Instagram/@desyratnasariterdepan]

Paras awet muda dari Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga mantan penyanyi, Desy Ratnasari curi perhatian publik.

SuaraJabar.id - Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga mantan penyanyi, Desy Ratnasari curi perhatian publik saat unggah foto dirinya bersama anak semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah.

Nasywa Nathania merupakan anak satu-satunya Desy Ratnasari dari mantan suami kedua, Sammy Hamzah. Dara cantik ini lahir pada 21 Juli 2002 lalu yang berarti kini berusia 19 tahun.

Nasywa berkuliah di IPB (Institut Pertanian Bogor) dengan mengambil Program Studi Teknologi Pangan.

Foto Desy bersama anaknya yang sudah beranjak dewasa membuat publik begitu kagum dengan paras cantik wanita kelahiran Sukabumi itu yang dianggap tak menua.

Baca Juga: Cantik dan Berprestasi, 5 Potret Transformasi Nasywa Nathania Anak Desy Ratnasari

Desy Ratnasari dan Nasywa berfoto bersama di Jeddah, lebih tepatnya ke Jeddah Corniche Circuit. Unggahan itu memang sudah tujuh hari lalu, namun di kolom komentar banyak publik yang baru memberikan pujian untuk Desy Ratnasari.

"masyaAllah vibes nya seperti adik kakak sama nasywa bun," tulis akun @dhe***

"Sudah kayak kakak adik, Hehehe...sehat selalu Teh Desi," timpal akun lainnya.

Di awal kemunculannya di dunia entertaiment, sosok Desy Ratnasari dikenal dengan kecantikannya selain juga bakat akting dan olah vokalnya.

Memiliki wajah yang awet muda, Desy sempat membagikan tips. Menurutnya, ia tidak memiliki jadwal pasti untuk perawatan kulit dan wajah.

Baca Juga: 7 Potret Transformasi Nasywa Nathania Anak Desy Ratnasari, Kecantikannya Mulai Saingi Ibunya

"Saya paling malas ke salon, paling malas perawatan, yang normal-normal sajalah," ujarnya di salah satu video yang beredar di sosial media.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait