facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Hengky Kurniawan Ajak Masyarakat Bandung Barat Panjatkan Doa

Galih Prasetyo Jum'at, 27 Mei 2022 | 13:30 WIB

Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Hengky Kurniawan Ajak Masyarakat Bandung Barat Panjatkan Doa
PLT Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan mengenakan masker saat menjadi saksi pada sidang lanjutan kasus dugaan korupsi pengadaan barang bantuan sosial dengan tersangka Aa Umbara di Pengadilan Tipikor Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/1/2021). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

"Kita mendoakan dari Kabupaten Bandung Barat mudah-mudahan segera bisa ditemukan dalam keadaan selamat,"

SuaraJabar.id - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengaku sudah menerima informasi terkait hilangnya Emmiril Khan Mumtadz, putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Seperti diketahui, Eril, sapaan Emmiril dilaporkan hilang terbawa arus saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

"Tadi saya mendengar berita duka, putra dari Pak RK terbawa arus di Swiss ketika berenang," kata Hengky pada Jumat (27/5/2022).

Hengky berharap putra pertama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu bisa segera ditemukan dalam kondisi selamat. Ia meminta semua masyarakat di Bandung Barat untuk ikuti bersama-sama mendoakan.

Baca Juga: Mabes Polri Ikut Bantu Pencarian Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Swiss

"Kita mendoakan dari Kabupaten Bandung Barat mudah-mudahan segera bisa ditemukan dalam keadaan selamat," ujar Hengky.

Eril, sapaannya diketahui sedang berenang di sekitaran Sungai Aare dan menikmati indahnya pemandangan di sekitar, sebelum akhirnya dinyatakan hilang terseret arus.

Putra Gubernur Jawa Barat itu sendiri diketahui berkunjung ke Swiss untuk mencari kampus demi melanjutkan pendidikan magister di negara beriklim dingin tersebut.

Sekeda informasi, Hengky Kurniawan dan Ridwan Kamil sendiri memiliki kedekatan. Keduanya bersama para istri kerap menghabiskan waktu bersama, seperti berolahraga dan sebagainya.

Kontributor : Ferrye Bangkit Rizki

Baca Juga: Hari Ini Polisi Swiss Lanjutkan Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil di Bawah Permukaan Air

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait