facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Petugas Kebersihan Ungkap Kebiasaan Eril Pagi Hari di Gedung Pakuan Bandung

Erick Tanjung | Ria Rizki Nirmala Sari Senin, 13 Juni 2022 | 22:53 WIB

Petugas Kebersihan Ungkap Kebiasaan Eril Pagi Hari di Gedung Pakuan Bandung
Rommy (36), seorang petugas kebersihan di Gedung Pakuan, Kota Bandung. (Suara.com/Ria)

"Saya lagi bersih-bersih dia suka lewat ke taman entah ke jalan yang ke belakang suka ketemu pagi aa (Eril), pas dilihat oh aa Eril, pagi, pagi aa," kata Rommy.

SuaraJabar.id - Rommy (36), seorang petugas kebersihan di Gedung Pakuan, Kota Bandung merasa kehilangan atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Sebab, Eril menjadi orang yang kerap menyapanya saat bekerja di pagi hari.

Aa Eril, begitu sebutan Rommy untuk putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut. Kata dia, Eril sering menyapa apabila bertemu dengannya di halaman Gedung Pakuan.

"Saya lagi bersih-bersih dia suka lewat ke taman entah ke jalan yang ke belakang suka ketemu pagi aa (Eril), pas dilihat oh aa Eril, pagi, pagi aa," kata Rommy saat ditemui Suara.com di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (13/6/2022).

Ramahnya Eril kepada pegawai yang bertugas di Gedung Pakuan, Kota Bandung kini hanya bisa menjadi kenangan. Semua kenangan tentang Eril masih teringat oleh Rommy.

Baca Juga: 4 Fakta Pemakaman Eril Putra Ridwan Kamil: Lokasi Makam Istimewa, Diantar Warga hingga Pelajar

Rommy menyebut kalau Eril kerap mengumpulkan teman-temannya yang tergabung dalam Komunitas Jabar Bergerak Zillenial di sana. Alhasil Gedung Pakuan kerap ramai dengan anak-anak muda.

"Biasanya ramai di sini tuh ya hening sempat hening dan merasakan semua pegawai di sini kehilangan aa Eril," ujarnya.

Ia bersyukur kalau jasad Eril akhirnya bisa ditemukan setelah sempat dinyatakan hilang sejak 26 Mei 2022. Pria yang sudah bekerja di Gedung Pakuan sejak satu tahun lalu itu kemudian mendoakan yang terbaik untuk Eril dan keluarga yang ditinggalkan.

"Banyak kebaikannya, semoga aa Eril husnul khotimah semoga bapak Ridwan Kamil dan ibu Atalia diberikan keikhlasan dan ketabahan," tuturnya.

Baca Juga: Usai Pemakaman Eril, Istri Ridwan Kamil Tuliskan Pesan Terakhir yang Menyentuh untuk Sang Putra

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait