facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Didaulat Jadi Duta Pariwisata Bandung Barat, Aura Kasih Diharap Bisa Genjot Potensi Wisata

Galih Prasetyo Minggu, 19 Juni 2022 | 12:45 WIB

Didaulat Jadi Duta Pariwisata Bandung Barat, Aura Kasih Diharap Bisa Genjot Potensi Wisata
Aura Kasih Menghadiri Langsung Rangkaian HUT KBB pada Sabtu (18/6/2022) (Suara.com/Ferry Bangkit)

"Saya juga ingin berkontribusi untuk para pelaku UMKM di Bandung Barat yang terdampar langsung pandemi COVID-19," kata Aura Kasih.

SuaraJabar.id - Penyanyi sekaligus aktris kini punya kesibukan baru. Perempuan yang memiliki image seksi itu ditunjuk menjadi Duta Pariwisata Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Penunjukan ibu satu anak itu diumumkan langsung saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KBB ke-15 pada Sabtu (19/6/2022). Ia ditunjuk langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Dalam kesempatan tersebut, aktris seksi itu menyambut baik penunjukan dirinya menjadi Duta Pariwisata di Bandung Barat. Ia antusias untuk ikut mempromosikan pariwisata yang terpuruk dihantam pandemi COVID-19.

"Saya ingin ikut mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Bandung Barat hingga mancanegara. Saya juga ingin berkontribusi untuk para pelaku UMKM di Bandung Barat yang terdampar langsung pandemi COVID-19," tutur Aura Kasih.

Baca Juga: Terpopuler: Ridwan Kamil Ingatkan Nyawa Manusia Lebih Penting dari Sepak Bola, Kecantikan Aura Kasih saat Kenakan Kebaya

Kawasan pariwisata di Bandung Barat sendiri bukanlah hal asing bagi Aura Kasih. Sebab, ia kerap menghabiskan waktu liburannya di Bandung Barat. Bagi pelantun 'Mari Bercinta' itu, Bandung Barat wajib jadi salah satu destinasi wisata untuk dikunjungi.

"Kabupaten Bandung Barat mempunyai udara yang sejuk lantaran masih banyak lingkungan yang asri dan subur," ujarnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan KBB Heri Partomo mengatakan, sebelum ditetapkan sebagai Duta Pariwisata, Aura Kasih memang sudah dilibatkan untuk mempromosikan Pariwisata di Bandung Barat yang digagas Hengky Kurniawan.

Ia meyakini dengan dilibatkannya artis ibu kota akan membuat pariwisata di Bandung Barat bangkit kembali setelah dihantam pandemi COVID-19.

"Untuk Duta Pariwisata untuk promosi sangat memungkinkan. Setidaknya dengan melibatkan salah satu artis ibu kota geliat pariwisata di KBB bisa terpromosikan," kata Heri.

Baca Juga: Kenakan Kebaya 7 Tahun Silam, Aura Kasih Sukses Bikin Klepek-klepek Warganet: Aset Negara

Kontributor : Ferrye Bangkit Rizki

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait