facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ada Luka di Kepala, 2 Wanita Pemilik dan Penjaga Penginapan di Ujung Genteng Sukabumi Tewas

Andi Ahmad S Senin, 20 Juni 2022 | 11:55 WIB

Ada Luka di Kepala, 2 Wanita Pemilik dan Penjaga Penginapan di Ujung Genteng Sukabumi Tewas
Ilustrasi garis polisi lokasi penemuan mayat wanita di Sukabumi. ANTARA/HO

Mayat pemilik penginapan ditemukan mengambang di perairan Ujunggenteng sekitar pukul 05.00 WIB oleh nelayan yang pulang melaut. Di bagian kepala ditemukan luka.

SuaraJabar.id - Dua wanita pemilik dan pekerja penginapan di wilayah Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ditemukan meninggal dunia.

Kedua wanita itu merupakan penjaga berinisial A (22) dan pemilik berinisial AI (54) penginapan Sinar Laut di Kampung Kalapacondong, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Sukabumi.

Mayat pemilik penginapan ditemukan mengambang di perairan Ujung Genteng sekitar pukul 05.00 WIB oleh nelayan yang pulang melaut. Di bagian kepala ditemukan luka.

Kemudian mayat pekerja penginapan ditemukan di pesisir pantai dekat penginapan Sinar Laut sekitar pukul 07.00 WIB. Mayat tersebut dalam keadaan bersimbah darah.

Baca Juga: Terpopuler: Bayi yang Jatuh dari Jembatan Bagbagan Sukabumi Kembali Masuk RS, Uu Dukung Ridwan Kamil di Pilpres 2024

Selain itu terlihat jejak darah di teras hingga ceceran darah di dalam penginapan juga ditemukan bekas seretan di pasir dari tangga penginapan ke arah pantai.

Warga sekitar lisda (34) menyatakan ada sebuah motor datang ke penginapan tersebut pada Minggu, 19 Juni 2022 sekitar pukul 19.00 WIB. Namun Lisda, hanya melihat seseorang yang menggunakan topi terus menunduk.

Kemudian pada Senin dini hari, Lisda mendengar dua kali suara seperti pintu ditutup secara dibanting. Kemudian ada suara seperti orang teriak.

"Sekitar pukul 01.30 WIB kemudian sekitar pukul 02.30 WIB. Kemudian ada suara seperti orang mengerang, saya takut itu suara setan jadi tidur kembali," ujarnya, mengutip dari Sukabumiupdate -jaringan Suara.com.

Baca Juga: Bayi yang Jatuh dari Jembatan Bagbagan Sukabumi Alami Muntah-muntah dan Kembali Masuk Rumah Sakit

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait