facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masih Ada Bobotoh yang Nekat ke Si Jalak Harupat untuk Nonton Laga Bhayangkara FC Vs Persib, Polisi Lakukan Ini

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 21 Juni 2022 | 18:48 WIB

Masih Ada Bobotoh yang Nekat ke  Si Jalak Harupat untuk Nonton Laga Bhayangkara FC Vs Persib, Polisi Lakukan Ini
Polisi memutarbalikkan Bobotoh yang menuju ke Stadion Si Jalak Harupat di Jalan Al Fathu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/6/2022). [ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi]

"Jauh-jauh dari rumah ke stadion toh tidak bisa masuk, lebih baik nonton di rumah, dan berdoa bersama apa harapan teman-teman," katanya.

SuaraJabar.id - Laga Grup C Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6/2022) digelar tanpa penonton.

Meski demikian, terpantau masih ada Bobotoh yang nekat pergi ke Stadion Si Jalak harupat untuk menyaksikan langsung laga tersebut.

Para Bobotoh itu pun diputar balik oleh petugas dari Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo megatakan para Bobotoh itu diputarbalikkan karena laga Persib vs Bhayangkara FC itu dilarang dihadiri penonton.

Baca Juga: Persib Pertimbangkan Stadion Si Jalak Harupat Jadi Kandang untuk Liga 1 2022/2023

"Disepakati bahwa pertandingan malam ini tanpa penonton, antara Persib dan Bhayangkara, langkah yang kita lakukan," kata Kusworo.

Adapun Bobotoh yang diputarbalikkan itu bergerombol menggunakan sepeda motor. Mereka mengaku Bobotoh yang berangkat dari kawasan Katapang, Kabupaten Bandung.

Kusworo menjelaskan para Bobotoh yang datang itu belum mengetahui perihal adanya larangan suporter untuk datang ke stadion sehingga pada momen tersebut pun ia melakukan sosialisasi terkait kebijakan tersebut.

"Sehingga percuma, kalau teman-teman datang ke stadion pun tidak akan bisa masuk, karena di pintu utama di Jalak Harupat sudah ada personel kami," kata dia.

Untuk itu, ia pun meminta kepada para Bobotoh untuk tidak berangkat ke stadion dan diimbau untuk menonton di rumah masing-masing bersama keluarga dan kerabat.

Baca Juga: Tak Mau Stadion GBLA Identik dengan Kematian, Ridwan Kamil Minta Bobotoh Lakukan Ini

"Jauh-jauh dari rumah ke stadion toh tidak bisa masuk, lebih baik nonton di rumah, dan berdoa bersama apa harapan teman-teman," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait