facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Yamaha N-Max Pelat Merah di Bandung Malah Dipakai Orang Mabuk

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 06 Juli 2022 | 18:13 WIB

Viral Yamaha N-Max Pelat Merah di Bandung Malah Dipakai Orang Mabuk
Viral Video motor Bedas Kabupaten Bandung digunakan orang mabuk. [Tangkapan Layar WA]

Sepeda motor tersebut merupakan kendaraan milik desa yang diberikan oleh Pemkab Bandung.

SuaraJabar.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang diduga mabuk menggunakan sepeda motor pelat merah bertuliskan Bedas beredar di grup-grup percakapan WhatApp warga Bandung dan menjadi viral.

Kekinian diketahui, sepeda motor yang digunakan orang mabuk itu merupakan milik pemerintah desa salah satu desa di Majalaya, Kabupaten Bandung.

Camat Majalaya Kabupaten Bandung, Gugum Gumelar mengatakan, sepeda motor Yamaha N-Max tersebut merupakan milik Pemdes Padaulun.

"Kendaraan milik Pemdes Padaulun. Sudah kami lakukan proses konfirmasi kepada Kadesnya," ujar Gugum, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Geger Bakwan Goreng Isi Plastik, Netizen Bersuara: Kirain Itu Kol

Atas kejadian tersebut Gugum mengatakan, pihaknya telah memberikan teguran tertulis kepada Kades Padaulun, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

"Sesuai ketentuan dan kewenangan, sudah kami beri teguran tertulis kepada Kadesnya. Karena menggunakan fasilitas (sepeda motor Pemdes) diluar untuk pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Disinggung mengenai dugaan pengguna sepeda motor Pemdes Padaulun yang dalam keadaan mabuk, Gugum mengatakan bahwa pihaknya menyerahkan kepada pihak berwenang.

"Klarifikasi bisa langsung ke Pemdes setempat. Biarkan dari pihak berwenang yang menyatakan hasil temuan lapangan dari olah TKP. Termasuk untuk pelanggaran lalu lintas jalannya kami serahkan kepada pihak berwenang untuk menanganinya," tutupnya.

Dalam video viral berdurasi 13 detik tersebut, tampak seorang pria berjaket kuning berposisi seperti sujud. Di belakang pria tersebut terlihat sebuah sepeda motor Yamaha N-Max berplat merah dengan nomor polisi D 6614 V.

Baca Juga: Sambil Membawa Foto Eril, Begini Momen Tawaf Ridwan Kamil Bersama Istri dan Putrinya

Orang yang diduga merekam video tersebut menyebut jika pria berjaket kuning yang tersungkur itu sedang mabuk dan terjatuh dari sepeda motornya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait