facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bak Jalan Bebas Hambatan, Pemotor Malah Berlomba-lomba Naik ke Trotoar Gerbang Utama GDC, Tuai Pro Kontra

Galih Prasetyo | Elvariza Opita Rabu, 03 Agustus 2022 | 16:34 WIB

Bak Jalan Bebas Hambatan, Pemotor Malah Berlomba-lomba Naik ke Trotoar Gerbang Utama GDC, Tuai Pro Kontra
Pemotor malah berlomba-lomba naik ke trotoar di gerbang utama GDC demi hindari kemacetan. (Instagram/@depok24jam)

Tak peduli aksinya dilihat banyak orang, para pemotor ini malah melaju tanpa beban di atas trotoar yang merupakan hak pejalan kaki.

SuaraJabar.id - Terjebak macet membuat beberapa pengguna jalan kadang bisa bersikap nekat, termasuk merebut hak pejalan kaki.

Hal ini terbukti dari beberapa pengendara sepeda motor yang beberapa kali nekat melajukan kendaraannya di atas trotoar, seperti yang terlihat di video unggahan akun Instagram @depok24jam.

Bahkan tidak peduli sekalipun aksi mereka disaksikan banyak orang, para pemotor itu tetap nekat naik ke trotoar dan melaju kencang seolah tak melakukan kesalahan.

"Tadi pagi... bukannya ini jalur pejalan kaki ya?" kata pemilik konten, seperti dikutip Suarajabar.id, Rabu (3/8/2022).

Baca Juga: Bikin Ngelus Dada, Wanita Hamil Besar Ini Pergoki Suami Tidur dengan Wanita Lain, Publik: Makin Takut Untuk Menikah

Terlihat setidaknya 3 pengendara sepeda motor yang melintas dengan santai di trotoar seolah jalur tersebut adalah jalan bebas hambatan.

"Kirain di sirkuit. Ternyata di trotoar gerbang masuk GDC," tutur @depok24jam, menyamakan aksi para pengguna jalan itu selayaknya pembalap yang sedang berlaga di sirkuit.

Aksi para pemotor ini tentu menuai pro dan kontra. Apalagi karena sebelumnya sudah banyak pengendara sepeda motor yang menuai kecaman karena nekat merebut hak pejalan kaki.

Namun aksi para pemotor itu ternyata menuai pro dan kontra. Sebagian warganet menilai wajar para pemotor itu nekat naik ke trotoar karena jalan utama yang rusak.

"Coba di analisa itu jalanan nya udah rusak macet tanjakan pula amburadul deh setiap pagi begitu terus... min kalo nyebarin video sekalian di analisa itu jalannya biar pejabat biar tau gimana kondisi setiap pagi begitu," komentar warganet.

Baca Juga: Buaya Raksasa Muncul di Pinggir Terekam Kamera Penumpang Perahu, Penampakannya Mengerikan!

"Orang depok itu emang minus rasa toleransinya terkhusus buat para pengendara kendaraan bermotor. Baik motor ataupun mobil. No debat!!! Gue yang tinggal di Depok berasa banget koq ngerasain ini," ujar warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait