facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pilu! Kepalanya Berdarah, Korban Kecelakaan di Cianjur sampai Harus Ditandu ke RS Gegara Jalan Rusak Parah

Andi Ahmad S | Elvariza Opita Kamis, 04 Agustus 2022 | 08:32 WIB

Pilu! Kepalanya Berdarah, Korban Kecelakaan di Cianjur sampai Harus Ditandu ke RS Gegara Jalan Rusak Parah
Korban kecelakaan dengan kepala terluka di Desa Mekarjaya, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sampai harus ditandu ke rumah sakit karena ambulans tidak bisa masuk dengan alasan jalan rusak. (Instagram/@net2netnews)

Ambulans desa beralasan tidak bisa mengakses lokasi korban dengan alasan jalan rusak. Alhasil korban yang terluka di bagian kepala itu harus ditandu oleh beberapa warga.

SuaraJabar.id - Jalanan rusak menjadi salah satu masalah yang masih banyak ditemui di Indonesia. Tak jarang situasi ini membuat hajat hidup masyarakat sulit tercapai, bahkan yang berkaitan dengan hidup dan mati.

Situasi pelik inilah yang dialami seorang warga di Desa Mekarjaya, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Pasalnya seorang warga dengan nama Anan dilaporkan mengalami kecelakaan hingga memerlukan perawatan medis secepatnya, tetapi urung didapatkan karena kondisi jalan yang rusak parah.

Pasalnya kondisi jalan yang rusak parah membuat ambulans tidak bisa mengakses desa mereka. Alhasil korban yang sedang dalam kondisi kepala berdarah itu harus ditandu menggunakan bambu dan sarung oleh beberapa warga.

Baca Juga: Viral Tukang Parkir di Binjai Ngamuk Nyaris Hajar Pengendara Mobil : Apa Salahku Rupanya?

Melansir keterangan di caption unggahan akun Instagram @net2netnews, peristiwa memilukan ini dialami oleh seorang warga Kp. Halimun RT/RW 004/009 Desa Mekarjaya pada 31 Juli 2022.

"Bapak Anan mengalami jatuh di belakang rumahnya dan terkena batu di bagian kepala dan pembuluh darah pecah," ujar @net2netnews melanjutkan, dikutip Suarajabar.id pada Kamis (4/8/2022).

Akun Instagram @pendakinyawapuncak yang perdana mengabarkan peristiwa ini menyebut korban dalam kondisi tidak sadarkan diri pasca kecelakaan. Karena itulah korban sangat memerlukan ambulans untuk membawannya ke rumah sakit.

"Korban saat itu gak sadarkan diri dan mereka membutuhkan ambulance karena harus cepat-cepat di bawah ke rumah sakit, tapi sangat disayangkan ambulance Desa Mekarjaya gak bisa naik dengan alasan jalan rusak," katanya melanjutkan.

Korban Meninggal Dunia

Baca Juga: Viral Driver Ojol Kumpulkan Tips dari Penumpang, Uangnya Dipakai untuk Sesuatu yang Bikin Haru

Perkembangan terbaru menyebutkan Anan, yang sudah dirawat selama dua hari di RSUD Sayang Cianjur, meninggal dunia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait