facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Baru Kecelakaan, Pengantin Tetap Semangat Langsungkan Ijab Qabul dan Resepsi Meski Terbaring di Atas Brankar

Galih Prasetyo | Elvariza Opita Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:23 WIB

Viral! Baru Kecelakaan, Pengantin Tetap Semangat Langsungkan Ijab Qabul dan Resepsi Meski Terbaring di Atas Brankar
Viral pengantin diantar ambulans sampai ke depan gedung hingga melangsungkan resepsi sambil tiduran di atas brankar karena kecelakaan sebelum pernikahan. (World of Buzz)

Bukan hanya diantar ambulans sampai ke depan gedung, pengantin pria ini bahkan melangsungkan resepsi sambil tiduran di atas brankar.

SuaraJabar.id - Pernikahan adalah hari besar yang tentu begitu ditunggu, terutama bagi pengantin yang hendak mengambil sumpah sehidup semati. Karena itulah, pernikahan selalu dipersiapkan dengan sematang mungkin demi meminimalisir kesalahan atau masalah yang timbul pada hari H.

Namun bagaimana jika pengantinnya malah mengalami kecelakaan?

Mirisnya, hal itulah yang dialami oleh pasangan muda di Alor Setar, Malaysia berikut ini. Melansir World of Buzz, pasangan Ibrahim (26) dan Aida (26) semestinya mengikat janji di sebuah gedung di Mergong pada Jumat, 29 Juli 2022.

Nahas, Ibrahim justru terlibat dalam kecelakaan sepekan sebelum ia menikah. Ibrahim mengalami patah tulang di kaki kirinya dan harus menjalani operasi karenanya.

Baca Juga: Viral Video Maudy Ayunda Panggil Suami 'Mas Oppa' Bikin Iri Warganet: Gak Ada yang Gak Mungkin Bismillah

Situasi itu membuat dokter meminta Ibrahim untuk menunda saja tanggal pernikahannya karena masih memerlukan istirahat yang cukup alias bed rest, sebuah saran yang tentu saja tak dituruti oleh Ibrahim.

Ibrahim yang begitu bersemangat untuk menikahi kekasihnya langsung menghapus opsi mengundur hari pernikahannya. Alhasil Ibrahim harus berimprovisasi, menemukan cara untuk tetap bed rest sembari melangsungkan pernikahan.

Usahanya tak main-main. Keluarga pengantin sampai menyewa sebuah ambulans dari salah satu lembaga kemanusiaan untuk mengantarkannya hingga ke depan pintu gedung pernikahan.

Di hari pernikahannya, ambulans harus menempuh perjalanan sejauh 20 kilometer untuk menjemputnya di rumah sakit lalu mengantarkan Ibrahim hingga ke tempat acara.

Meski begitu, Ibrahim tetap berpenampilan selayaknya pengantin pria. Ia mengenakan setelan putih-putih yang senada dengan sang istri, lalu keduanya bertemu tak jauh dari ambulans.

Baca Juga: Hemat Budget, Pengantin Pria Ini Jadi Fotografer di Pernikahan Sendiri

Masih sambil rebahan di brankar, Ibrahim dan Aida lalu beriringan di karpet merah untuk memasuki gedung. Tentu saja hal ini membuat Ibrahim mengucapkan ijab kabul hingga melangsungkan resepsi di atas ranjang beroda tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait