Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Paruh Baya Blak-blakan Lebih Pilih Perawan daripada Janda: Zaman Sekarang Biaya Servis Mahal

Andi Ahmad S | Elvariza Opita Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:07 WIB

Viral Pria Paruh Baya Blak-blakan Lebih Pilih Perawan daripada Janda: Zaman Sekarang Biaya Servis Mahal
Pria paruh baya tanpa beban mengaku lebih memilih perawan, sampai membandingkan selayaknya kondisi sepeda motor. (Instagram/@sisiterangofficial)

'Kalau perawan kan emang asli, belum ada yang rusak lah, otomatis masih segel,' ucap pria itu, seolah tidak ada beban membandingkan wanita dengan kondisi mesin kendaraan.

SuaraJabar.id - Baru-baru ini pengakuan seorang pria paruh baya mengenai janda dan perawan sedang menjadi viral di media sosial. Pasalnya, tanpa basa-basi, pria itu memilih perawan hingga menganalogikannya dengan mesin sepeda motor.

Hal ini seperti terlihat di video viral unggahan akun Instagram @sisiterangofficial. Entah apa konteks awal dari pembicaraan nyeleneh tersebu, hingga pria itu kemudian ditanyai lebih memilih janda atau perawan.

"Pak, maaf Pak, saya mau nanya nih. Pilih janda atau pilih perawan?" tanya seorang pewawancara wanita kepada pria itu, seperti dikutip Suarajabar.id, Rabu (10/8/2022).

"Lah tentu pilih perawan, Neng, dimana-mana juga," balas pria itu, bahkan terlihat tidak berpikir sama sekali sebelum menjawab. Meski begitu, ia mengaku masih berkenan memilih janda dengan beberapa persyaratan tertentu.

Baca Juga: Viral Video Wanita Maki Karyawan Restoran Sebut Genit dan Tak Perawan

Namun yang membuat warganet semakin naik darah adalah alasannya hingga tak berkenan memilih seorang janda. Rupanya pria yang tampil mencolok dengan kemeja oranye loreng-loreng ini menganalogikan janda dan perawan selayaknya mesin sepeda motor.

"Zaman sekarang biaya servis kan mahal. Takutnya nanti ganti kelaker, ganti karet, ganti kelep, nggak enak," tuturnya dengan begitu bersemangat.

"Kalau perawan kan emang asli, ya kan, beium ada yang rusak lah, otomatis masih segel," sambungnya seakan tak ada beban membandingkan wanita dengan sepeda motor.

Warganet tentu ikut menyoroti jawaban-jawaban tanpa beban pria di video tersebut. Tampak banyak sindiran sampai komentar pedas memenuhi postingan tersebut.

"Ehhh... busetttt.... Disamain sama sepeda motor !!" ujar @sisiterangofficial.

Baca Juga: Sebelum Harga Naik Perempuan Ini Coba Kombinasi Mi Instan Viral, Rasanya Enak Banget!

"Hehh! Sekate-kate nih bapak," kritik warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait