Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Sebut Suaminya Jadi Korban Skenario Ferdy Sambo, Istri Brigjen Hendra Kurniawan Tutup Akun Instagram

Galih Prasetyo Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:16 WIB

Sempat Sebut Suaminya Jadi Korban Skenario Ferdy Sambo, Istri Brigjen Hendra Kurniawan Tutup Akun Instagram
Brigjen Hendra Kurniawan dan istri, Sealy Syah. [Instagram]

Seali Syah memilih untuk menutup akun Instagram pribadinya.

SuaraJabar.id - Istri Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah beberapa waktu lalu sempat mengungkap bahwa suaminya menjadi korban skenario dari Irjen Pol Ferdy Sambo di kasus pembunuhan Brigadir J.

Seali Syah mengungkap hal itu lewat unggahan di Instagram Story @sealisyah. Postingan yang ia unggah pada Rabu, 10 Agustus 2022 memaparkan bahwa Seali bersedia untuk membongkar skenario Ferdy Sambo yang membuat suaminya dicopot sebagai Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri .

"Aku MAU Speak up. Tapi dari pihak kuasa hukum Pak FS meminta waktu 1-2 hari untuk Pak FS sendiri yang akan menyelesaikan. Dan ini hari kedua tapi belum masih hitungan 2 x 24 jam. Jadi kita tunggu ya," tulis Seali saat itu.

Namun saat ini, Seali Syah memilih untuk menutup akun Instagram pribadinya. Akun yang memiliki pengikut 134 ribu pengikut itu kini tak bisa diakses bebas oleh publik.

Baca Juga: Profil Seali Syah Istri Brigjen Hendra Kurniawan, Ternyata Seorang Pengacara

Sebelum akunnya menjadi privat, Seali Syah beberapa kali unggah kekesalan dirinya karena sang suami harus dimutasi menjadi Pati Yanma Polri.

Seali juga sempat membantah kabar bahwa suaminya menjadi salah satu pejabat Polri yang mengantar jenazah Brigadir J ke Jambi.

Ditegaskan oleh Seali pada 9 Juli 2022 saat jenazah Brigadir J dibawa ke Jambi, suaminya itu sedang bermain dengan anak bungsunya.

"#korbanskenarioFS. Jadi gimana konsepnya? Suami saya ke Jambi anter jenazah dan larang buka peti? Laaahh ini ada lagi bercanda ama anaknya :). Apalagi HOAXnya? Suami saya adalah KORBAN dari skenario Pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang diperiksa," tulisnya saat itu menyertakan bukti foto.

Seali Syah juga sempat meminta Ferdy Sambo untuk menjadi gentle dan mengakui kasus penembakan Brigadir J.

Baca Juga: Seali Syah Geram, Sebut Suaminya Korban Skenario Hoax Ferdy Sambo

"Ketika ada urusan 'rumah tangga' kemudian ada korban jiwa..dibuatlah SKENARIO peran yang hanya orang2 dalam rumah itu yang tahu," tulis Seali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait