Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pengamen Rasa Preman, Ngamuk hingga Ambil Dagangan di Toko Bila Cuma Diberi Sedikit Uang

Galih Prasetyo | Elvariza Opita Senin, 15 Agustus 2022 | 10:28 WIB

Viral Pengamen Rasa Preman, Ngamuk hingga Ambil Dagangan di Toko Bila Cuma Diberi Sedikit Uang
Pengamen rasa preman, mengamuk dan mengambil barang dagangan di toko bila diberi sedikit uang. (Instagram/@terangmedia)

Pengamen itu disebut berani mengamuk sampai mengambil sejumlah barang dagangan dari toko apabila tidak diberi cukup uang.

SuaraJabar.id - Baru-baru ini sikap seorang pengamen sangat disorot warganet. Pasalnya pengamen itu tak ragu bersikap kasar selayaknya preman apabila tidak mendapat cukup uang.

Hal ini seperti yang terlihat di video unggahan akun Instagram @terangmedia. Terlihat seorang pengamen yang terlibat perdebatan panas dengan pemilik toko yang didatanginya.

"Pengamen ini habis nyanyi maunya minta upah banyak," ujar pemilik video, seperti dikutip SuaraJabar.id, Senin (15/8/2022). "Kalau dikasih dikit, duitnya malah dicampakin."

Pengamen yang masih membawa gitar itu terlihat marah-marah dengan seorang pria pemilik toko yang disambanginya. Pemilik toko tampak tersinggung lantaran pengamen itu kemungkinan mendesak agar diberi uang lebih banyak.

Baca Juga: Dampak Kasus Karyawan Alfamart Minta Maaf, Warganet Ancam Akan Boikot

"Kau bukannya berterimakasih, kau malah (marah-marah)," kata pemilik toko itu, yang dibalas dengan tidak kalah keras oleh si pengamen. Bahkan keduanya terdengar sempat saling berseteru sambil mengucapkan kata-kata kasar.

Mirisnya lagi, pengamen itu rupanya tidak segan untuk mengambil barang dagangan di toko yang didatangi apabila tak mendapatkan cukup uang.

"Tapi kalau gak dikasih (uang), dagangan kami yang selalu diambil. Hari ini apesnya jumpa sama suamiku.." kata pemilik video melanjutkan.

Aksi meresahkan pengamen ala preman yang direkam @jalinarokkaren itu mendapat beragam respons warganet. Apalagi karena pengamen itu berani memancing emosi pemilik toko, seolah mencari celah untuknya kemudian bisa menekan balik.

"Sikat aja pak..." kata warganet.

Baca Juga: Hotman Paris Siap Bela Karyawan Alfamart yang Diancam UU ITE oleh Wanita Pencuri Cokelat, Publik: Raja Terakhir Datang

"Kenapa gak langsung pukul aja sih," komentar warganet yang kepalang kesal dengan sikap pengamen tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait