Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Energi Persib Bandung Bertambah Jelang Laga El Clasico Kontra Persija

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 23 September 2022 | 11:50 WIB

Energi Persib Bandung Bertambah Jelang Laga El Clasico Kontra Persija
Pelatih Persib Bandung Luis Milla berbicara dalam jumpa pers. [Foto: Liga Indonesia Baru]

"Mereka memberikan banyak energi bagi tim dan mereka bisa membantu tim ini, kata Luis Milla.

SuaraJabar.id - Energi Persib Bandung bertambah jelang laga kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 2 Oktober 2022 nanti.

Dua penggawa persib yang tergabung di Tim Nasional U-19 Indonesia, Kakang Rudianto dan Robi Darwis kini telah kembali bergabung bersama Persib.

Keduanya pun mendapat sambutan hangat dari pelatih Luis Milla. Menurutnya, Kakang dan Robi Darwis menjadi tambahan energi buat timnya untuk menatap laga terdekat Persib yakni menjamu Persija.

Laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 tersebut adalah pertandingan sarat gengsi. Kondisi tim pun diharapkan prima sehingga ia memiliki banyak pilihan pemain untuk diturunkan.

Baca Juga: Curhat Ondrej Kudela Selama Tinggal di Jakarta, Soal Macet, Cuaca, Agama hingga Kegilaan Jakmania

“Saya sangat senang dengan kembalinya dua pemain ini. Mereka memberikan banyak energi bagi tim dan mereka bisa membantu tim ini,” kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (23/9/2022).

Namun, dia mengakui, keduanya perlu adaptasi bersama PERSIB sekembalinya membela Garuda Nusantara. Tapi dia menilai adaptasi tidak akan berjalan lama.

“Mereka sekarang butuh adaptasi setelah fokus bersama tim nasional,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, uis Milla terus menggenjot fisik dan mental pemain pada masa jeda kompetisi Liga 1 2022/2023 yang meliburkan laga hingga sekitar dua pekan.

Waktu dua pekan akan dimaksimalkan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan "feeling ball", sebab Milla mengaku ingin menanamkan konsep bermain kepada anak asuhnya.

Baca Juga: Coret JIS dan Pilih Pakansari, PSSI Kini Jual Tiket Timnas Indonesia vs Curacao dengan Harga Tinggi

"Bagi kami, pekan ini tujuan utamanya adalah menanamkan konsep bermain dan juga membenahi kondisi fisik para pemain," kata Luis Milla.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait