Asmaranya Tak Direstui Keluarga, Nurjanah Pilih Gantung Diri

Agung Sandy Lesmana
Asmaranya Tak Direstui Keluarga, Nurjanah Pilih Gantung Diri
Ilustrasi gantung diri. (Beritajatim.com)

Peristiwa tragis ini pertama kali diketahui oleh temannya, Rina (18 tahun) sekitar pukul 08.00 WIB.

Suara.com - Nurjanah (15), gadis belia nekat bunuh diri dengan cara gantung diri karena hubungan asmaranya dengan sang pacar tak direstui keluargannya. Aksi gantung diri itu dilakuka Nurjanah di rumahnya di Kampung Ciawitali RT 1, RW 6, Desa Darmareja, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/3/2019).

Dengan menggunakan kain batik, ABG tersebut mengikat lehernya di sela kusen kamarnya. Peristiwa tragis ini pertama kali diketahui oleh temannya, Rina (18 tahun) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dilansir Sukabumiupdate.com--jaringan Suara.com, sebelum mengakhiri hidup,  Nurjanah sempat datang ke rumah Rina, sekitar pukul 07.30 WIB. Kepada Rina, Nurjanah bercerita tentang hubungannya dengan seorang pria berinisial EP yang tak direstui orang tuanya. Nurjanah sempat mengatakan ingin mati saja apabila putus dengan EP.

Usai curhat, Nurjanah lantas pulang ke rumahnya. 30 menit kemudian, Rina ke rumah korban dan menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri.

Kepala Desa Darmareja Cecep membenarkan kejadian tersebut. Cecep menjelaskan korban bunuh diri namun pihak keluarganya menolak otopsi.

"Kami dapat laporan dari warga tentang adanya laporan ada yang gantung diri. Dari pihak kepolisian menjelaskan korban murni bunuh diri dan keluarga tidak mau dilakukan autopsi pada jenazah korban," jelasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS