Jadi Caleg, Angel Karamoy Klaim Ingin Fokus ke Kaum Difabel

Agung Sandy Lesmana
Jadi Caleg, Angel Karamoy Klaim Ingin Fokus ke Kaum Difabel
Angel Karamoy saat ditemui di perilisan trailer dan poster film Reva: Guna Guna, Metropole, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Angel mengaku bakal serius untuk memperhatikan kaum difabel jika nanti terpilih menjadi menjadi angggota dewan di Senayan.

Suara.com - Kemantapan artis sinetron Angel Karamoy terjun ke panggung politik sepertinya sungguh-sunguh. Itu dibuktikan ketika calon anggota legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan itu melakukan blusukan ke wilayah Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, hari ini. 

Angel mengaku bakal serius untuk memperhatikan kaum difabel jika nanti terpilih menjadi menjadi angggota dewan di Senayan.

"Aku lihat, sudah bisa memenuhi fasilitas difabel. Cuma memang perlu disempurnakan lagi dan perlu didukung karena orang jarang banget yang memperhatikan mereka,” tutur Angel ketika di temui di Depok, Senin (25/3/2019).

Angel mengklaim kerap mengunjungi kaum difabel, khususnya di Depok dan Bekasi. Ia menilai fasilitas untuk kaum difabel masih banyak yang harus disempurnakan.

"Disempurnakan perlu ada dorongan dari legislatif," katanya.

Seperti diketahui, alasan Angel maju sebagai caleg PDI Perjuangan karena
mengidolakan sosok figur Bung Karno, Megawati Soekarnoputri serta Jokowi.

"Kalau berhasil lolos ke Senayan (DPR-RI). Saya berharap masuk Komisi VIII DPR yang membidangi pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak," ucap Angel didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Totok Sarjono.

Masih di lokasi, Totok Sarjono mengapresiasi Angel Karamoy ingin menjadi anggota legislatif melalui PDI Perjuangan untuk memperhatikan kaum difabel. "Kami harap keinginan kuat emba Angel bisa tercapai, kita semua berjuang untuk masyarakat," katanya. (Supriyadi)

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS