Polisi Pastikan Pelaku Penikaman di Depok Tak Terpengaruh Narkoba

Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita
Polisi Pastikan Pelaku Penikaman di Depok Tak Terpengaruh Narkoba
Ilustrasi aksi penikaman/ penusukan. (Shutterstock)

"Pelaku tak terindikasi mabuk alkohol atau obat-obatan," ujar Kapolsek Cimanggis, Kompol Suyud

Suara.com - Polisi menyatakan tak menemukan adanya indikasi pengaruh alkohol atau obat-obatan pada Nisar A (33). Lelaki pengangguran tersebut diketahui menusuk Hari Alamsyah (24) menggunakan sebilah badik di kawasan Cimpaum, Tapos, Depok, Rabu (10/4/2019).

"Pelaku tak terindikasi mabuk alkohol atau obat-obatan," ujar Kapolsek Cimanggis, Kompol Suyud kepada Suara.com, Kamis (11/4/2019).

Suyud mengatakan, Nisar masih berada di Polsek Cimanggis guna diperiksa lebih lanjut. Dirinya menyebut pelaku murni tersinggung lantaran Hari dan rekannya, M. Fauzi (23) sambil tertawa saat bermain game online.

"Sejauh ini dari hasil pemeriksaan, pelaku murni tersinggung karena korban asyik main game sambil ketawa ketiwi," ujar dia.

Sebelumnya, Hari Alamsyah (24), mengalami kejadian nahas pada Rabu (10/4/2019). Saat asyik bermain game online bersama rekannya M. Fauzi (22), tiba-tiba pemuda itu ditusuk lelaki pengangguran bernama Nisar A (33) menggunakan sebilah badik.

Peristiwa itu terjadi di kios yang disewa korban di kawasan Cimpaum, Tapos, Depok pada pukul 10.30 WIB. Kejadian bermula saat Hari dan Fauzi tengah asik tertawa sambil bermain game online. Di saat bersamaan, Nisar melintas dan merasa tersinggung dengan sikap yang ditunjukan kedua korban.

Sempat terjadi cekcok antara Hari dan Nisar. Namun, perselisihan tersebut dapat diredam usai Fauzi melerai keduanya. Nisar yang tak puas dengan hal itu, langsung mengambil golok dan badik dan kembali ke kios milik korban.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS