Semburan Air 7 Meter Dekat Ponpes Ustaz Arifin Ilham Gegerkan Warga Bogor

Bangun Santoso
Semburan Air 7 Meter Dekat Ponpes Ustaz Arifin Ilham Gegerkan Warga Bogor
Semburan air di dekat Ponpes Ustaz Arifin Ilham di Bogor. (Capture video/Rambiga)

Semburan air tersebut sempat direkam warga hingga videonya viral di media sosial

Suara.com - Warga Bogor dihebohkan dengan menyebarnya video semburan air yang mendadak keluar di Perumahan Bukit Azikra Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik itu menampilkan beberapa warga tengah berkumpul sambil menonton semburan air yang keluar dari dalam pembatas beton berbentuk persegi.

Terdengar suara pria dalam video yang mengatakan bahwa air tersebut keluar hingga ketinggian 7 meter. Pria dalam video juga menyebut air yang belum diketahui asalnya itu menyembur sekitar 15 menit.

"Terjadi semburan air di Perumahan Bukit Azikra ini sudah berlangsung sekitar 15 menit kita belum tahu sumbernya dari mana yang pasti ini bukan dari pipa PDAM, tapi dalam bumi," kata pria dalam video.

"Kita lagi ada kegiatan menjelang bukan Ramadhan seluruh warga Kampung Sunah Perumahan Bukit Azzikra Sentul, Bogor ini tiba-tiba keluar semburan air begitu dasyat setinggi 7 meter," tambah suara pria itu.

Camat Babakan Madang, Yudi membenarkan adanya peristiwa semburan air yang mendadak keluar di Perumahan Bukit Azzikra Sentul. Dari laporan sementara, air keluar karena terdapat patahan pipa.

"Iya kejadiannya pagi tadi. Laporan yang saya terima itu paralon sumur bor patah, airnya menyembur keluar," kata Yudi saat dikonfirmasi, Sabtu (4/5/2019).

Namun, kata dia, saat ini semburan air yang berada tidak jauh dari Pondok Pesantren Azzikra milik Ustad Arifin Ilham itu sudah kembali normal.

"Sekarang sudah normal lagi," katanya.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS