Dua Terduga Teroris di Bekasi Ditembak Mati Aparat Berbaju Hitam-hitam

Reza Gunadha
Dua Terduga Teroris di Bekasi Ditembak Mati Aparat Berbaju Hitam-hitam
Dua terduga teroris tewas ditembak Tim Datesmen Pasukan Khusus 88 Antiteror saat menyergap rumah  toko di Kampung Pangkalan, RT11/RW4 Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa barat, Sabtu (4/5/2019). [Suara.com/Yacub]

"Sejak Subuh sudah ramai, banyak aparat berbaju hitam dan bersenjata di sini. Tapi saya tidak tahu ya ada apa sebelumnya."

Suara.com - Dua terduga teroris tewas ditembak Tim Datesmen Pasukan Khusus 88 Antiteror saat menyergap rumah  toko di Kampung Pangkalan, RT11/RW4 Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa barat, Sabtu (4/5/2019).

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Kedung Pengawas, Maryanto (35) mengatakan aksi penyergapan oleh Densus 88 itu berlangsung sejak Sabtu pagi.

"Sejak Subuh sudah ramai, banyak aparat berbaju hitam dan bersenjata di sini. Tapi saya tidak tahu ya ada apa sebelumnya. Baru tahu pas ada yang meninggal ditembak, katanya terduga teroris," kata Maryanto kepada Suara.com.

Informasi yang ia dapat, dua terduga teroris tewas ditembak. Sementara dua terduga teroris lainnya berhasil melarikan diri.

Sedangkan Ki Opung, mengakui ruko yang disergap Densus 88 itu awalnya adalah miliknya. Tapi beberapa bulan lalu sudah dijual.

”Bukan milik saya lagi. Sudah saya jual kepada warga lain bernama Manin. Kalau di sini biasa disapa mandor Patek,” tuturnya.

Hingga berita ini diunggah, belum ada pernyataan resmi dari aparat kepolisian mengenai penyergapan terduga teroris.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS