Tawuran di Depok Gadis Remaja Ikut Dibacok, Korban Lain Jarinya Putus

Agung Sandy Lesmana
Tawuran di Depok Gadis Remaja Ikut Dibacok, Korban Lain Jarinya Putus
Ilustrasi. (Foto dok. Polres Metro Jakarta Barat)

Di lokasi ini, Rizki terkena sabetan celurit hingga jari tangan kiri putus.

Suara.com - Peristiwa tawuran antarkelompok masih mewarnai bulan Ramadan, tahun ini. Bahkan, tawuran maut di Kota Depok, Jawa Barat pada Selasa (7/5/2019) dini hari itu mengakibatkan gadis remaja bernama Ariani (18) dan pemuda Sahfy Rizki (19) mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan, setidaknya ada dua peristiwa tawuran yang terjadi di wilayah Kecamatan Pancoran Mas.

Lokasi pertama, yakni di Lapangan Ikares Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas pada Selasa (7/5/2019) dinihari dengan korban Ariani.

Sementara, penyerangan kelompok tidak dikenal terjadi di Cagar Alam sekitar pukul 01.00 WIB. Di lokasi ini, Rizki terkena sabetan celurit hingga jari tangan kiri putus. 

"Korban wanita Ariani, terluka pergelangan tangan kiri, terkena sabetan celurit dibawa ke RS Bhakti Yudha Depok," kata Agus Wowor ketika dikonfirmasi wartawan. 

Agus Wowor mengatakan, tawuran di wilayahnya terjadi menjelang sahur.

Pelaku diperkirakan anak-anak usia tanggung atau remaja yang melakukan penyerangan hingga dua korban jatuh akibat dibacok. Terkait kasus ini, polisi masih menunggu laporan dari korban agar bisa mengusut pelaku pembacokan saat tawuran itu terjadi. 

"Pihak korban belum membuat laporan lantaran trauma masih dalam perawatan medis," pungkasnya. (Supriyadi)

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS