Nekat Terobos Palang Pintu, Pemotor Tewas Tertabrak KRL di Bogor

Chandra Iswinarno
Nekat Terobos Palang Pintu, Pemotor Tewas Tertabrak KRL di Bogor
Kondisi Motor Tertabrak KRL Commuter Line di Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat, Senin (13/5/2019). [Istimewa]

Korban yang mengarah ke Air Mancur itu menerobos palang perlintasan hingga akhirnya tertabrak KRL Comuterline jurusan Bogor-Jakarta.

Suara.com - Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah tertabrak KRL Comuterline di perlintasan kereta Jalan Bubulak, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sarip Samsu mengatakan kejadian tersebut bermula saat korban yakni Herman Supriyadi (41) yang mengendarai motor bernomor polisi F 6079 BE hendak melewati pintu perlintasan kereta sekitar Pukul 08.05 WIB.

"Jadi saat kejadian kondisi di lokasi pintu kereta arus lalu lintas kendaraan sedang padat merayap dan palang pintu mulai turun karena kereta akan melintas dari dua arah," kata Sarip, Senin (13/5/2019).

Namun, korban yang mengarah ke Air Mancur itu menerobos palang perlintasan hingga akhirnya tertabrak KRL Comuterline jurusan Bogor-Jakarta. Tubuh korban pun terpental sekitar 100 meter dan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

"Kereta pertama yang melintas Jakarta-Bogor korban belum menerobos, yang kereta kedua Bogor-Jakarta baru menerobos. Korban sempat terseret dan meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Sarip.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke forensik RSUD Kota Bogor untuk divisum. Sementara, motor korban yang rusak parah diamankan ke Unit Laka Lantas.

"Sekarang korban sudah di rumah sakit, kita juga sudah hubungi pihak keluarga korban yang memang warga sekitar lokasi kejadian," tandasnya.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS