Mayat Bercincin Emas Rencana Menikah September, Calon Suami Mulai Dicurigai

Agung Sandy Lesmana
Mayat Bercincin Emas Rencana Menikah September, Calon Suami Mulai Dicurigai
Ilustrasi. [Meadnheadlines]

"Kami keluarga curiga, tapi kami serahkan ke pihak polisi," ucapnya.

Suara.com - Amaliyah, wanita bercincin emas yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Ciliwung dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan calon suaminya pada September 2019 mendatang.

Bahkan, menurut Purnomo, keponakan korban, bibinya sudah sempat bertukar cincin dengan calon suaminya bernama Sugeng pada awal tahun ini.

"Cincin yang dipakai almarhumah bibi saya cincin tunangan. Bulan ke 9 akan menikah," kata Purnomo keponakan kepada Suara.com, Senin (10/6/2019).

Setelah rencana pernikahan itu kandas, keluarga pun menaruh curiga dengan Sugeng. Sebab, kata Purnomo, sebelum jasad bibinya ditemukan tewas, sang calon suami sempat datang ke rumah korban untuk memberikan surat pembelian cincin pada Minggu (25/5/2019) lalu.

Meski curiga, keluarga telah menyerahkan kepada kepolisian untuk mengungkap misteri tewasnya Amaliyah.

"Kami keluarga curiga, tapi kami serahkan ke pihak polisi," ucapnya.

Sebelumnya, Amaliyah ditemukan tewas mengambang di Sungai Ciliwung, tepatnya di Kelurahan Ratu Jaya, Gang Masjid RT 6, RW 5, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (27/5/2019).

Identitas korban terungkap setelah polisi menerima laporan keluarga Amaliyah. Keluarga sempat mengecek ciri-ciri jenazah korban yang mengenakan cincin emas setelah dievakuasi ke ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Terkait penemuan mayat itu, hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab korban meninggal dunia.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS