Hendak Mencuri, Wanto Tewas Dihajar Duet Sekuriti Saman dan Samin

Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita
Hendak Mencuri, Wanto Tewas Dihajar Duet Sekuriti Saman dan Samin
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Aksi Wanto mencuri di kawasan proyek pembangunan kereta cepat jalur tol Cikarang KM 30 kepergok dua sekuriti Saman dan Samin hingga berujung duel

Suara.com - Nyawa Wanto (36) harus berakhir di tangan dua petugas keamanan proyek pembangunan kereta cepat di dalam tol KM 30, Jalan Kruing Ii, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (12/6/2019).

Usut punya usut, Wanto diketahui hendak mencuri barang di lahan proyek tersebut. Hanya saja, aksinya telah diintai oleh duet sekuriti Saman dan Samin Ranadhab.

"Di mana sebelumnya telah diintai oleh kedua pelaku yang bertugas sebagai penjaga keamanan di proyek pembangunan tersebut," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisiaris Besar Polisi, Argo Yuwono dalam keterangannya, Jumat (14/6/2019).

Saman dan Samin lantas mengejar Wanto usai memergoki aksi pencurian tersebut. Sempat terjadi perkelahian antara Wanto versus duet sekuriti tersebut.

Argo menerangkan, salah satu pelaku sempat menusuk kedua kaki Wanto. Tak hanya itu, mereka juga memberi bogem mentah ke beberapa bagian tubuh korban hingga akhirnya tewas.

"Terjadilah perkelahiran antara korban dengan pelaku yang mana pelaku sempat menusuk kedua kaki korban dan memukul beberapa bagian tubuh korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," sambungnya.

Kekinian, kasus tersebut tengah diusut oleh Polsek Cikarang Selatan. Belum diketahui, jenis barang apa yang hendak dicuri oleh Wanto.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS