Pembunuh Purnawirawan TNI AL Jalani Pra-Rekontruksi di Depok

Dwi Bowo Raharjo
Pembunuh Purnawirawan TNI AL Jalani Pra-Rekontruksi di Depok
Pra rekonstruksi pelaku perampokan dan pembunuh Purnawirawan AL Kolonel Reinhard Parerungan di Kota Depok, Jawa Barat. (Suara.com/Supriyadi).

Pra rekonstruksi disaksikan tetangga dan pihak keluarga dari korban.

Suara.com - Perampok yang juga pembunuh purnawirawan TNI AL Kolonel Reinhard Parerungan di Kota Depok, Jawa Barat menjalani pra rekontruksi, Selasa (2/7/2019). Pra rekonstruksi disaksikan tetangga dan pihak keluarga dari korban.

"Hari ini kami (Polresta Depok) melakukan pra rekon di TKP," kata Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Polisi Firdaus, kepada Suara.com.

Untuk diketahui, Reinhard Parerungan (78) ditemukan meninggal dunia dengan berlumuran darah di kediamannya, Jalan Artayasa No. 8 RT03/05 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019) sekira pukul 22.30 WIB.

Korban pertama kali diketahui meninggal dunia oleh anaknya bernama Paul Alexander Dwiyanto Parerungan di kediamanya.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto menuturkan, kurang dari 24 jam anggota Reskrim dan Polsek Limo berhasil meringkus pelaku berinisial BS.

"Pelaku ketika diamankan oleh anggota kami melawan," kata Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto kepada awak media, Senin (1/7/2019).

Setelah pelaku dibekuk, polisi kemudian melakukan penggeledahan di kediaman BS. Dalam penggeledahan itu petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti hasil pencurian yaitu berupa tiga buah telepon seluler, printer portable, jam, dan dompet berisi uang.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS