Nyungsep ke Ciliwung saat Jogging, Kakek Simon Giginya Rontok

Agung Sandy Lesmana
Nyungsep ke Ciliwung saat Jogging, Kakek Simon Giginya Rontok
Kekak Simon (baju pink) saat ditemukan berada di bawah jembatan Panus, Depok. (istimewa).

Peristiwa apes itu terjadi ketika Kakek Simon saat sedang asyik berolahraga.

Suara.com - Nasib sial rupanya harus menimpa seorang warga bernama Simon Tamaella (60). Lelaki paruh baya itu terperosok ke pinggir Sungai Ciliwung dari atas Jembatan Panus di Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (9/7/2019) pagi tadi.

Peristiwa apes itu terjadi ketika Kakek Simon saat sedang asyik berolahraga. Akibat terperosok ke pinggir kali, pria yang rambutnya sudah dipenuhi uban itu mengalami luka lecet dibagian kaki dan tangan, serta empat giginya patah.

"Lagi lari pagi di atas trotoar jembatan, tiba-tiba bapak ini jatuh ke sungai. Jatuhnya persis di atas tumpukan sampah," kata seorang warga bernama Noveri di lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor mengaku, polisi telah menerima laporan atas peristiwa nahas yang dialami Simon. Setelah dievakuasi oleh petugas, korban pun langsung dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. 

"Ia benar. Setelah dievakuasi warga dan petugas kami, korban diserahkan ke pihak keluarga yang kemudian membawanya ke klinik terdekat," pungkasnya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS