Tawuran Maut Terjadi Lagi di Depok, Pelajar SMA Putus Nyawa

Agung Sandy Lesmana
Tawuran Maut Terjadi Lagi di Depok, Pelajar SMA Putus Nyawa
Ilustrasi. (Suara.com/Anggy Muda)

Menurutnya, tawuran yang menelan satu korban jiwa dari pelajar itu kini ditangani aparat Satreskrim Polresta Depok.

Suara.com - MI (16), pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) tewas akibat dibacok sesama pelajar dalam tawuran yang terjadi di Jalan Raya Cipayung Gang Puteng, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok pada Selasa (6/8/2019) pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan informasi didapat, bahwa korban MI (19) tergeletak di jalan dengan luka di bagian badannya langsung dibawa ke RS Citama, Desa Pabuaran Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

MI, pelajar SMA di Kota Depok korban tewas dalam kasus tawuran. (istimewa).
MI, pelajar SMA di Kota Depok korban tewas dalam kasus tawuran. (istimewa).

Selain itu, korban merupakan warga Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung. Berdasarkan keterangan dari anggota Polresta Depok bahwa MI merupakan siswa SMA swasta di daerah Kecamatan Cipayung.

Peristiwa itu saksi langsung membawa korban ke RS Citama Pabuaran Bojonggede. Rencananya jasad korban dikabarkan hendak dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk kepentingan autopsi. 

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor mengakui polisi memang sedang menangani kasus tawuran maut tersebut. Menurutnya, tawuran yang menelan satu korban jiwa dari pelajar itu kini ditangani aparat Satreskrim Polresta Depok.

"Sudah ditangani Polres Depok," kata Roni Wowor kepada Suara. com, Rabu (7/8/219).

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS