Pelajar SMK Negeri di Depok Tewas Terlindas Truk Minyak

Chandra Iswinarno
Pelajar SMK Negeri di Depok Tewas Terlindas Truk Minyak
Pelajar di Depok tewas terlindas truk minyak. [Istimewa]

identitas korban yang baru diketahui merupakan pelajar kelas 1 SMK negeri di Depok.

Suara.com - Seorang pelajar SMK Negeri Depok tewas terlindas truk minyak usai di Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Jawa Barat pada Jumat (23/8/2019).

Tragedi nahas tersebut terjadi di dekat SPBU Gang Duren.

Dari informasi yang dihimpun Suara.com, kecelakaan tragis tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB usai Salat Jumat. Seorang saksi, Rizal menceritakan korban yang mengendarai motor Vario hitam bernomor polisi B 6524 ZOU menabrak truk fuso pengangkut minyak bernomor polisi B 9052 NFU yang datang dari arah berlawanan.

Setelah menabrak, seketika kepalanya terlindas truk.

"Korban terlihat kejar-kejaran dengan motor lain di jalan. Pas korban memutar balik motor dari dalam SPBU Duren, dari arah berlawanan muncul truk Fuso langsung menghajar motor," Rizal kepada wartawan.

Ia mengatakan identitas korban yang baru diketahui merupakan pelajar kelas 1 SMK negeri di Depok.

"Korban masih mengenakan seragam sekolah saat kejadian. Helm full face yang digunakan korban pecah termasuk luka berat di kepala korban akibat sempat tergilas dan terseret hingga beberapa meter di jalan, " kata dia.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Iptu Joko Irwanto membenarkan tewasnya seorang pelajar akibat kecelakaan truk dengan motor di Jalan Raya Sawangan.

"Anggota masih di TKP masih melakukan olah TKP dan keterangan saksi-saksi. Motor korban dengan truk dibawa ke kantor laka untuk proses penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS