Tabrakan Beruntun di Cipularang, Ini Rute Pengalihan Arus Dari Arah Bandung

Chandra Iswinarno
Tabrakan Beruntun di Cipularang, Ini Rute Pengalihan Arus Dari Arah Bandung
Petugas mengidentifikasi kecelakaan beruntun di Cipularang. (Antara/Ali Khumaini)

Corporate Communication and Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru belum merinci jumlah korban luka dan tewas pada peristiwa itu.

Suara.com - Selain memberlakukan contraflow di Tol Cipularang KM 90 sampai KM 93, petugas juga menginformasikan kepada pengguna jalan tol dari arah Bandung menuju Jakarta, untuk keluar melalui Gerbang Tol Cikamuning KM 116 dan masuk kembali ke Jalan Tol Cipularang melalui Gerbang Tol Jatiluhur.

Corporate Communication and Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru dalam keterangannya menyebut evakuasi korban dan pengaturan lalu lintas untuk mengatasi dampak kecelakaan beruntun di Jalan Tol Cipularang Arah Jakarta KM 91 Senin (2/9/2019) kurang lebih pukul 13.00 WIB.

“Saat ini PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi masih menangani proses evakuasi korban dan kendaraan serta melakukan rekayasa lalu lintas di lokasi kejadian,” katanya.

Selain itu, Heru mengemukakan sudah mengerahkan kendaraan ambulans dan pemadam kebakaran serta kendaraan penyelamat.

"Kami juga mengerahkan kendaraan ambulans, kendaraan pemadam kebakaran dan kendaraan penyelamat di lokasi untuk menangani evakuasi korban dan kendaraan," katanya.

Heru belum merinci jumlah korban luka dan tewas pada peristiwa itu.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan atas pengalihan lalu lintas yang dilakukan. Kami imbau untuk gunakan jalur alternatif untuk pengguna jalan di jalur arah Jakarta yang terdampak kecelakaan," katanya. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS