Tak Tahan Hidup Sendiri dan Menderita Stroke, Kakek YS Nekat Bakar Diri

Chandra Iswinarno
Tak Tahan Hidup Sendiri dan Menderita Stroke, Kakek YS Nekat Bakar Diri
Kakek YS (53) mengalami luka bakar serius karena nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara membakar diri. (Dokumen Polisi)

Warga kala itu melihat YS sudah dalam keadaan terbakar.

Suara.com - Seorang kakek berinisial YS (53) nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara membakar sekujur tubunya di Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat pada Senin (2/9/2019).

Kepala Urusan Humas Polresta Depok Ipda Made Budi mengatakan, dari informasi yang dihimpun, YS mencoba bunuh diri dengan membakar tubuhnya karena menderita sakit stroke.

"Nyawa korban selamat karena pas kejadian langsung ditolong warga dan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati," kata Made Budi ketika dikonfirmasi Suara.com di Depok, Rabu (4/9/2019).

Peristiwa percobaan bunuh diri Kakek YS dengan cara membakar diri diketahui sekitar pukul 18.30 WIB oleh warga. Warga kala itu melihat YS sudah dalam keadaan terbakar. Lalu saksi berteriak meminta tolong kepada warga lain untuk menolong kakek YS.

"Dalam keadaan terbakar lalu saksi berteriak tolong kemudian berusaha memadamkan api pada tubuh korban dengan menyiramkan air yang diambil dari rumah warga sekitar," tuturnya.

Berdasarkan keterangan tetangga korban, besin yang diduga untuk membakar dirinya, dibeli YS dari pom bensin mini yang tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Diketahui, korban tinggal sendirian di rumahnya dan warga tidak tahu keluarganya berada di mana.

"Korban selamat karena langsung dibawa ke rumah sakit mengunakan mobil ambulans oleh warga," katanya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS