Kebakaran Pasar Baru Bekasi, Polisi Sebut 63 Kios Terbakar

Chandra Iswinarno
Kebakaran Pasar Baru Bekasi, Polisi Sebut  63 Kios Terbakar
Mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api yang berkobar di Kawasan Pertokoan Pasar Baru Bekasi pada Jumat (13/9/2019) malam. [Suara.com/M Yacub]

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Suara.com - Kepolisian Resor Metropolitan (Polres Metro) Bekasi Kota telah mengidentifikasi peristiwa kebakaran yang melanda pertokoan di Pasar Baru Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (13/9/2019) lalu.

Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden terbakaranya pertokoan Pasar Baru Bekasi. Hanya saja, terdapat puluhan kios yang di habis terbakar.

"Tidak ada korban jiwa. Total kios yang terbakar sebanyak 63 yang berada di Blok 1," kata Erna kepada Suara.com Sabtu (14/9/2019).

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dugaan sementara kebakaran pertokoan Pasar Baru Bekasi berasal dari hubungan arus pendek di salah satu kios Blok 1.

"Kios yang terbakar merupakan pedagang pakaian, kosmetik dan aksesoris. Sementara ini yang dapat kami informasikan," ujarnya.

Sementara, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sebelumnya mengatakan pihaknya bakal membantu relokasi pedagang yang kiosnya dilanda kebakaran.

"Saya minta pedagang untuk bersabar atas musibah ini, nantinya pedagang kita relokasi agar bisa melakukan aktifitas perdagangan sambil menunggu evaluasi," ujar Tri.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS