Geger, Pria Lansia Tunawisma Tewas di Tengah Rel Kereta Api

Chandra Iswinarno
Geger, Pria Lansia Tunawisma Tewas di Tengah Rel Kereta Api
Jasad lansia di tengah rel kereta api kawasan Bekasi dievakuasi. petugas dari lokasi. [Suara.com/M Yacub]

Keseharian korban memang berada di sekitar lokasi kejadian.

Suara.com - Pengendara sepeda motor digegerkan temuan mayat pria lanjut usia (lansia) di tengah perlintasan kereta api arah di Kampung Kali Baru, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (17/9/2019).

Kekinian, identitas pria tersebut diketahui bernama Risman (50), warga Jalan Martapura 1 RT 10/RW4, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan korban kali pertama ditemukan warga bernama Slamet Sumardi (51) yang melihat ada sosok pria dalam kondisi tiduran diatas rel.

"Ketika dicek rupanya korban sudah tidak bernyawa," kata Erna, Selasa (17/9/2019).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, keseharian korban memang berada di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, korban juga kerap menghabiskan waktu di Pasar Kalibaru.

"Korban tunawisma (tidak mempunyai tempat tinggal), hasil olah TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban. Dugaan sementara adalah korban sakit," ungkapnya.

Erna menyebutkan, berdasarkan saksi yang beraktivitas di sekitar lokasi kejadian, belakangan ini korban nampak lesu dan aktivitasnya berkurang.

"Kemungkinan sakit, kita sedang menghubungi pihak keluarga dan jasad korban berada di RSUD," katanya.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS