Diseruduk Mobil Pikap saat Jajan Cilok, Murid TK dan Orang Tua Tewas

Agung Sandy Lesmana
Diseruduk Mobil Pikap saat Jajan Cilok, Murid TK dan Orang Tua Tewas
Mobil pikap yang menabrak kerumunan murid TK sedang jajan cilok. (Ayobandung.com).

"Gerobak cilok dan kerumunan tersebut tertabrak dan juga satu unit mobil SS warna hitam yang sedang parkir mengantar rombongan yang akan berenang."

Suara.com - Sebuah mobil pikap bernopol D 8538 UB menyeruduk kerumunan siswa TK di Jalan Raya Rancabakung Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat Kamis (19/9/2019). Akibat peristiwa itu, siswa TK dan orang tua siswa meninggal dunia.

Kanit Lantas Polsek Karangnunggal Ipda Solihin menuturkan, sopir mobil pikap bernama Agus Sukmana panik saat sedang melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bantarkalong. Pemicu kepanikan itu setelah mobil tersebut menyenggol sepeda motor yang berbelok arah.

Alih-alih menginjak rem setelah menyenggol sepada motor, sang sopir justru menginjak pedal gas hingga akhirnya menabrak kerumunan siswa TK yang sedang membeli jajan di depan kolam renang.

"Gerobak cilok dan kerumunan tersebut tertabrak dan juga satu unit mobil SS warna hitam yang sedang parkir mengantar rombongan yang akan berenang, " kata Solihin seperti dikutip Ayobandung.com--jaringan Suara.com, Kamis (19/9/2019).

Korban luka langsung mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas. Menghindari amuk massa, sopir atas nama Agus Sukmana sementara diamankan pihak kepolisian di Polres Tasikmalaya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS