Tak Ada Suara Ribut di Rumah, Syamsudin Tewas Terlentang di Samping Kasur

Agung Sandy Lesmana
Tak Ada Suara Ribut di Rumah, Syamsudin Tewas Terlentang di Samping Kasur
Ilustrasi. (Suara.com/Dimas Angga)

"Seperti luka tusuk. Untuk memastikannya, kami sudah bawa korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, kata Supriyadi.

Suara.com - Seorang pria bernama Syamsudin (53) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di rumahnya di kawasan Kampung Manggis, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/9/2019).

Berdasarkan informasi yang diterima diterima Suara. com, Sabtu (28/9/2019), korban yang ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah itu masih mengenakan pakaian lengkap di kamar tidur, samping kasur dengan posisi terlentang.

Kapolsek Bojonggede, Komisaris Polisi Supriyadi mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, polisi mendapati ada sejumlah luka tak wajar di bagian dada, punggung, dan kepala belakang korban.

"Seperti luka tusuk. Untuk memastikannya, kami sudah bawa korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” kata Supriyadi.

Terkait penemuan mayat tersebut, polisi masih menyelidiki apakah ada dugaan korban dibunuh atau tidak. Dalam penyelidikan ini, polisi masih mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti dalam olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami masih harus mencari petunjuk yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kami juga masih menggali keterangan saksi-saksi, namun memang tidak ada barang korban yang hilang di TKP, " kata dia.

Supriyadi menambahkan, dari keterangan beberapa saksi yang diperiksa, mereka mengaku tidak mendengar ada suara keributan pada malam hari.

“Tetangganya enggak ada yang dengar suara ribut-ribut. Kami belum bisa berkomentar banyak, karena kasusnya masih terus kami selidiki,” katanya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS