Hindari Pohon Tumbang, Pemotor di Bogor Terjatuh Hingga Tewas

Chandra Iswinarno
Hindari Pohon Tumbang, Pemotor di Bogor Terjatuh Hingga Tewas
Pohon tumbang yang melintang di jalan kota Bogor. [Istimewa]

Arus lalu lintas di lokasi pun sempat mengalami kemacetan panjang.

Suara.com - Seorang pemotor bernama Surahman, tewas usai menghindari pohon tumbang di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Jasad korban dibawa ke RS PMI Kota Bogor.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Bogor sekitar pukul 14.00 WIB. Korban yang mengendarai motor Beat bernomor polisi F 5716 EI melaju dari arah Warung Jambu menuju Bubulak.

Setibanya di lokasi, korban berusaha menghindari adanya pohon yang tumbang. Nahas, korban justru terjatuh dari motornya dan tewas di lokasi kejadian.

"Iya benar, sekarang korban di RS PMI Kota Bogor. Kita masih kumpulkan keterangan saksi-saksi," kata Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty saat dikonfirmasi Suara.com pada Selasa (15/10/2019).

Saat ini, petugas dari BPBD Kota Bogor masih membersihkan batang pohon yang tumbang ke jalan. Arus lalu lintas di lokasi pun sempat mengalami kemacetan panjang.

Kekinian, kondisi cuaca di wilayah Kota Bogor masih diguyur hujan dengan intensitas ringan yang disertai petir. Pengendara diimbau selalu waspada jika melintasi ruas jalan yang terdapat pohon besar.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS