Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Saat Hujan Lebat Mengguyur Bogor

Chandra Iswinarno
Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Saat Hujan Lebat Mengguyur Bogor
Peristiwa pohon tumbang di Bogor. [Istimewa]

Tubuh korban pun terjepit diantara batang pohon besar dan motornya.

Suara.com - Seorang pengendara motor, Agus Sunardi (45), tewas tertimpa pohon yang tumbang di Jalan Raya Cibungbulang, Kampung Pasir Angin, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf mengatakan peristiwa tersebut berawal saat korban yang mengendarai motor bernomor polisi F 6094 FAI melintas dari arah Bogor menuju Leuwiliang saat hujan lebat sekitar pukul 16.15 WIB pada Senin (28/10/2019) sore.

"Ketika melintas pohon di sebelah kanan jalan, tiba-tiba tumbang dan menimpa korban dan motornya," kata Ade saat dikonfirmasi.

Tubuh korban pun terjepit diantara batang pohon besar dan motornya. Tim SAR gabungan yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi tubuh korban.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena terjepit pohon besar yang tumbang itu," jelas Ade.

Petugas baru berhasil mengevakuasi korban beberapa jam setelah kejadian. Kemudian, jasad warga Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung dievakuasi ke RSUD Leuwiliang.

"Korban dibawa ke RSUD Leuwiliang menunggu pihak keluarga. Pohon tumbang sudah berhasil dibersihkan dari jalan dan lalu lintas sudah normal," katanya.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS