Mayat Dalam Koper di Bogor, Polisi: Ada Luka Benda Tumpul di Kepala

Reza Gunadha
Mayat Dalam Koper di Bogor, Polisi: Ada Luka Benda Tumpul di Kepala
Temuan mayat dalam koper di Desa Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. [Istimewa]

"Hasil forensik sementara ditemukan luka di bagian kepala akibat benda tumpul," kata Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Muhammad Joni.

SuaraJabar.id - Polres Bogor menyebut terdapat luka benturan benda tumpul di bagian kepala mayat pria dalam koper yang ditemukan di Kampung Tegal Waru, Desa Curug Bitung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Hasil forensik sementara ditemukan luka di bagian kepala akibat benda tumpul," kata Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Muhammad Joni, Senin (11/11/2019).

Sementara, terkait identitas pria yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari itu, pihaknya mengaku belum mengetahui karena masih menunggu hasil lengkap dari tim forensik rumah sakit.

"(Identitas) belum ada karena masih proses forensik, kalau sudah ada akan kita sampaikan. Sementara baru itu dulu (luka benda tumpul)," kata Joni.

Untuk diketahui, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan marga di pinggir jalan Kampung Tegal Waru, Desa Curug Bitung, Kecamata Nanggung, Kabupaten Bogor pada Minggu 10 November 2019.

Hasil olah tempat kejadian perkara, mayat pria yang diperkiarakan berumur sekitar 40 tahun itu juga terbungkus selimut dan dilakban. Saat ini, mayat sudah berada di RS Kramatjati untuk diautopsi.

Warga Nanggung, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan penemuan mayat pria di dalam koper pada Joni mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari warga yang mencium aroma tak sedap di sekitar lokasi.

Ternyata, aroma tak sedap itu menguar dari sebuah koper berwarna biru tua yang ditemukan warga sekitar pukul 13.00 WIB.

Warga akhirnya langsung melaporkan temuan koper beraroma tak sedap itu. Sebab, tak satu warga pun yang berani membuka koper tersebut.

"Setelah mendapat informasi tersebut, Sat Reskrim langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan secara langsung," kata Joni.

Sesampainya di lokasi, polisi langsung melakukan pengecekan. Ternyata, di dalam koper itu berisi jasad pria tak memunyai identitas.

Joni mengatakan, kondisi mayat tersebut mengenaskan. Di mana, maya tersebut dibungkus dengan selimut dan plester.

"Jasad laki-laki dengan kondisi dibungkus selimut dan plester," sambungnya.

Diduga, pria tersebut menjadi korban pembunuhan. Sebab, ditemukan luka bekas pukulan benda tumpul pada kepala korban.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS